Liga Belanda

SC Heerenveen vs Vitesse Arnhem: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Eredivisie Belanda 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga antara Heerenveen versus Vitesse bakal berlangsung di pekan ke-19 Liga Eredivisie Belanda, laga tersebut bakal digelar di stadion Abe Lenstra pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2023 pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

SC Heerenveen diketahui gagal menduduki peringkat 7 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda, dikarenakan Heerenveen menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Fortuna Sittard. SC Heerenveen mampu ditumbangkan oleh Fortuna Sittard dengan skor telak 2-0.

Apabila di laga kali ini SC Heerenveen bisa kembali kejalur kemenangan dan FC Utrecht tertimpa kekalahan, maka bisa dipastikan Heerenveen akan merebut kembali peringkat 7 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda yang saat ini ditempati FC Utrecht.

Di sisi lawan, Vitesse Arnhem kini berada di posisi 14 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan menorehkan 16 poin dari 18 pertandingan. Seajuh ini Vitesse belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di lima laga terakhirnya dalam kompetisi Liga Eredivisie Belanda.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Heerenveen berhadapan dengan Vitesse di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir, SC Heerenveen berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Vitesse.

  • 20 Agustus Vitesse v SC Heerenveen: 0-4
  • 8 Mei 2022 Vitesse v SC Heerenveen: 1-2
  • 30 Oktober 2021 SC Heerenveen v Vitesse: 1-2
  • 6 Februari 2021 SC Heerenveen v Vitesse: 1-0
  • 13 Desember 2020 Vitesse v SC Heerenveen: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Heerenveen

Hasil yang kurang memuaskan diperoleh SC Heerenveen di lima laga terakhir, tercatat SC Heerenveen hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menderita satu kali kekalahan.

  • 26 Januari 2023 Fortuna Sittard vs Heerenveen: 2-0
  • 22 Januari 2023 SC Heerenveen vs FC Groningen: 3-1
  • 15 Januari 2023 Heerenveen vs AZ Alkmaar 0-2
  • 12 Januari 2023 Heerenveen vs Volendam 2-0
  • 07 Januari 2023 Waalwijk vs Heerenveen 0-0

Vitesse Arnhem

Sedangkan hasil buruk menimpa Vitesse di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Vitesse menelan dua kali kekalahan dan memperoleh tiga hasil imbang.

  • 26 Januari 2023 Vitesse vs Twente: 2-2
  • 22 Januari 2023 PSV Eindhoven vs Vitesse: 1-0
  • 15 Januari 2023 Vitesse vs NEC: 0-0
  • 8 Januari 2023 AZ Alkmaar vs Vitesse: 1-1
  • 22 Desember 2022 Sparta Rotterdam vs Vitesse: 1-0

Prediksi Line Up

Heerenveen: Andries Noppert, Mats Köhlert, Joost van Aken, Paweł Bochniewicz, Milan van Ewijk, Anas Tahiri, Thom Haye, Amin Sarr, Pelle van Amersfoort, Simon Olsson, Sydney van Hooijdonk

Vitesse: K Scherpen, M Meulensteen, R Flamingo, M Dijks, C Arcus, S Trostad, K Kozlowski, M Wittek, M Manhoef, M Bero, B Bialek

Preview Pertandingan

Mempunyai rekor pertemuan yang cukup baik, SC Heerenveen di laga kali ini akan bertekad untuk lebih memperbaiki rekor pertemuanya atas Vitesse dengan cara memenangkan pertandinganya.

Akan tetapi, Vitesse juga sedang membutuhkan poin di laga kali ini. Oleh karena itu, Vitesse bakal berupaya untuk menumbangkan sang tuan rumah dengan mengerahkan segala kemampuanya yang ia miliki saat ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Heerenveen.

Link Live Streaming Pride Of Friesland vs Vitesse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Heerenveen kontra Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul SC Heerenveen vs Vitesse Arnhem: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Eredivisie Belanda 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments