Copa Del Rey

Real Madrid vs CA Osasuna: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Final Copa del Rey 2023



NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan keseruan laga Real Madrid versus Osasuna di babak final 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Sevilla dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Mei 2023 pukul 03.00 WIB.

Jelang bertemu di babak final Copa del Rey nanti, Real Madrid dan Osasuna tampak menuai hasil kurang baik.

Diketahui bahwa Real Madrid dikalahkan Real Sociedad 2-0 pada pertandingan terakhirnya, sedangkan Osasuna dikalahkan Barcelona dengan skor 1-0 pada laga terakhirnya.

Meskipun menuai hasil kurang baik jelang laga final Copa del Rey, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa timnya akan tetap melakukan yang terbaik di laga final nanti.

“Selalu sangat menyenangkan bermain di final dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkannya,” jelas Carlo Ancelotti, dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Real Madrid vs Osasuna di final Copa del Rey musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Real Madrid tampak lebih unggul daripada Osasuna. Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang tiga kali, sementara dua pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 18 Februari 2023 Osasuna vs Real Madrid: 0-2
  • 2 Oktober 2022 Real Madrid v Osasuna: 1-1
  • 20 April 2022 Osasuna vs Real Madrid: 1-3
  • 27 Oktober 2021 Real Madrid v Osasuna: 0-0
  • 1 Mei 2021 Real Madrid v CA Osasuna: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Madrid memetik hasil yang lumayan baik. Real Madrid bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 2 Mei 2023 Real Sociedad vs Real Madrid: 2-0
  • 29 April 2023 Real Madrid vs UD Almeria: 4-2
  • 25 April 2023 Girona vs Real Madrid: 4-2
  • 22 April 2023 Real Madrid vs Celta Vigo: 2-0
  • 18 April 2023 Chelsea vs Real Madrid: 0-2

Osasuna

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Osasuna di lima pertandingan terakhirnya. Osasuna hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 2 Mei 2023 FC Barcelona vs Osasuna: 1-0
  • 28 April 2023 Osasuna vs Real Sociedad: 0-2
  • 25 April 2023 Cadiz vs Osasuna: 0-1
  • 22 April 2023 Osasuna vs Real Betis: 3-2
  • 14 April 2023 Rayo Vallecano vs Osasuna: 2-1

Prediksi Line Up

Real Madrid: Courtois, D Carvajal, Militao, A Rudiger, Camavinga, F Valverde, Tchouameni, T Kroos, Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Jr

Osasuna: Herrera, Moncayola, Aridane, D Garcia, Cruz, Torro, M Gomez, R Garcia, Oroz, Ezzalzouli, Kike Garcia

Preview Pertandingan

Real Madrid diprediksi akan cukup menguasai ketika tampil di final Copa del Rey nanti, hal itu karena Real Madrid punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan CA Osasuna.

Real Madrid tampaknya akan mengandalkan serangan-serangan dari sisi sayapnya untuk menekan Osasuna, pasalnya Real Madrid punya beberapa pemain cepat di posisi tersebut seperti Vinicius Jr hingga Rodrygo.

Sementara itu, CA Osasuna diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Real Madrid nanti. Namun, Osasuna tentunya akan tetap berusaha tampil lepas supaya bisa menyulitkan Real Madrid.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan di pertandingan nanti, Osasuna tentunya punya peluang juga untuk memetik kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Real Madrid – Osasuna diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Real Madrid vs Osasuna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2023 dan ingin menyaksikan Real Madrid versus Osasuna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments