Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Tottenham, Liga Inggris Premier League



NOBARTV NEWS – Pekan ketiga Premier League musim 2023/24 akan mempertemukan Bournemouth vs Tottenham. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Vitality Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 tepatnya pukul 18.30 WIB.

Tottenham Hotspur, yang dikenal sebagai The Lily Whites sebagai julukan, akan berusaha untuk melanjutkan tren positif mereka yang belum terkalahkan di bawah kendali pelatih baru, Ange Postecoglou.

Bournemouth, yang ditangani oleh Andoni Iraola, saat ini menghadapi tekanan untuk meraih tiga poin pertama.

Saat ini, The Cherries menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen dengan hanya satu poin.

Jika mereka menderita kekalahan dari Tottenham di kandang, posisi Bournemouth dapat tergelincir hingga menjadi juru kunci.

Di sisi lain, Tottenham sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Meskipun kehilangan penyerang utama mereka, Harry Kane, yang pindah ke Bayern Munchen, Spurs tetap tampil solid dengan mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan awal.

Terlebih lagi, Son Heung-min baru saja meraih kemenangan penting dalam pertandingan besar melawan Manchester United minggu lalu.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bournemouth melawan Tottenham dalam lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bournemouth dan Tottenham telah sama-sama berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 15 April 2023: Tottenham 2-3 Bournemouth
  • 29 Oktober 2022: Bournemouth 2-3 Tottenham
  • 10 Juli 2020: Bournemouth 0-0 Tottenham
  • 30 November 2019: Tottenham 3-2 Bournemouth
  • 04 Mei 2019: Bournemouth 1-0 Tottenham

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Bournemouth berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Agustus 2023: Liverpool 3-1 Bournemouth
  • 12 Agustus 2023: Bournemouth 1-1 West Ham United
  • 05 Agustus 2023: Bournemouth 2-0 Lorient
  • 29 Juli 2023: Bournemouth 1-3 Atalanta
  • 26 Juli 2023: Southampton 2-3 Bournemouth
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Tottenham Hotspur

Tottenham berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Agustus 2023: Tottenham 2-0 Manchester United
  • 13 Agustus 2023: Brentford 2-2 Tottenham
  • 09 Agustus 2023: Barcelona 4-2 Tottenham
  • 06 Agustus 2023: Tottenham 5-1 Shakhtar Donetsk
  • 26 Juli 2023: Lion City Sailors 1-5 Tottenham

Bournemouth vs Tottenham: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Pemier League 2023/24 Pekan Ketiga

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto; Max Aarons, Illya Zabarnyi, Marcos Senesi, Milos Kerkez; Joe Rothwell, Philip Billing; Ryan Christie, Jaidon Anthony, Antoine Semenyo; Dominic Solanke. Pelatih: Andoni Iraola

Tottenham Hotspur: Guglielmo Vicario; Emerson Royal, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie; Yves Bissouma, Pape Matar Sarr; James Maddison, Dejan Kulusevski, Son Heung-min; Richarlison

Preview Pertandingan

Dua tim, Bournemouth dan Tottenham Hotspur, akan bertarung dalam pertandingan yang dijamin seru.

Dari data statistik terkini, pertandingan ini menunjukkan head to head yang seimbang, di mana keduanya telah meraih dua kemenangan masing-masing dalam lima pertemuan terakhir.

Mari kita telaah lebih lanjut mengenai statistik dan hasil-hasil terbaru mereka.

Keseimbangan Hasil

Dalam lima pertemuan terakhir di berbagai ajang, Bournemouth dan Tottenham Hotspur telah mengalami hasil yang seimbang dengan masing-masing meraih dua kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang.

Hasil terakhir, di mana Bournemouth mengalahkan Tottenham dengan skor 3-2, menunjukkan betapa ketatnya pertarungan antara kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Crwe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Performa Bervariasi Bournemouth

Dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang, Bournemouth mengalami performa yang bervariasi dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Kemenangan atas Lorient dan West Ham United menunjukkan potensi tim ini, namun kekalahan 1-3 dari Atalanta dan Liverpool juga menjadi catatan yang harus diperhatikan.

Performa Dinamis Spurs

Tottenham Hotspur menunjukkan performa yang dinamis dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang, dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Kemenangan 2-0 atas Manchester United dan kemenangan telak atas Shakhtar Donetsk menunjukkan kekuatan Spurs, meskipun mereka juga harus berhadapan dengan hasil imbang 2-2 melawan Brentford.

Pertarungan Sengit

Pertandingan ini akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim yang memiliki sejarah head to head yang seimbang.

Bournemouth akan berusaha memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya untuk meraih poin penuh perdana di kandang musim ini.

Namun, Tottenham Hotspur yang memiliki momentum positif dari kemenangan atas Manchester United dan performa dinamis mereka akan menjadi lawan yang tangguh.

Tren Berimbang

Pertarungan antara Bournemouth dan Tottenham Hotspur dijamin akan berlangsung seru dan menarik. Sejarah head to head yang seimbang menambah aspek menarik dalam pertandingan ini.

Dengan performa yang bervariasi dari kedua tim, penggemar sepakbola dapat menantikan pertarungan yang penuh gairah saat kedua tim bersaing untuk meraih tiga poin berharga.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Bournemouth melawan Tottenham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Bournemouth vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Bournemouth kontra Tottenham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan