Piala KNVB

Prediksi Vitesse vs AFC, Babak 16 Besar Piala KNVB

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Vitesse vs AFC akan hadir di babak 16 besar Belanda 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelre Dome dan bisa ditonton pada Jumat 19 Januari 2024 pukul 00.45 WIB.

Vitesse Arnhem mampu melaju ke babak 16 besar Piala KNVB Belanda musim ini usaimenumbangkan SC Heerenveen di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Heerenveen tersebut, Vitesse mampu menang tipis dengan skor 1-0, berkat gol dari Amine Boutrah.

Di sisi lawan, AFC Amsterdam lolos ke babak 16 besar Piala KNVB Belanda musim ini usai menumbangkan Volendam di babak putaran kedua.

Tercatat bahwa AFC Amsterdam bisa mengalahkan Volendam dengan skor tipis 0-1 berkat gol dari Wessel Been.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Vitesse Arnhem vs AFC Amsterdam di Piala KNVB musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Vitesse (SC: Instagram @mijnvitesse)
Potret pemain Vitesse (SC: Instagram @mijnvitesse)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Vitesse Arnhem tercatat belum pernah bermain melawan AFC Amsterdam sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak 16 besar Piala KNVB Belanda nanti bakal menjadi pertemuan pertama bagi kubu AFC Amsterdam dan Vitesse Arnhem.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vitesse Arnhem

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Vitesse Arnhem memetik hasilyang kurang memuaskan. Vitesse Arnhem hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 14 Januari 2024 Vitesse Arnhem vs FC Utrecht: 0-0
  • 7 Januari 2024 Bochum vs Vitesse Arnhem: 2-0
  • 22 Desember 2023 Vitesse Arnhem vs SC Heerenveen: 1-0
  • 17 Desember 2023 Almere City vs Vitesse Arnhem: 5-0
  • 10 Desember 2023 Vitesse Arnhem vs Heracles: 2-0

AFC Amsterdam

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh AFC Amsterdam di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AFC Amsterdam mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 13 Januari 2024 Jong Almere City vs AFC Amsterdam: 1-5
  • 21 Desember 2023 Volendam vs AFC Amsterdam: 0-1
  • 16 Desember 2023 Lisse vs AFC Amsterdam: 0-1
  • 9 Desember 2023 AFC Amsterdam vs Hardenberg: 2-2
  • 2 Desember 2023 ACV Assen vs AFC Amsterdam: 0-2

Vitesse Arnhem vs AFC Amsterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala KNVB 2023-24

Prediksi Line Up

Vitesse: M Schubert, N Isimat Mirin, R Hendriks, A Oroz, M Meulensteen,T Domgjoni, E Cornelisse, M Manhoef, K Kozlowski, G de Regt, M van Ginkel

AFC Amsterdam: G van Zetten, G Markiet, T Linthorst, D Maatsen, M Hoek, M van Kempen, J van der Greft, N B R Benninga, C Claver, M Platje, S de Mooij

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vitesse (@mijnvitesse)

Poster laga Vitesse melawan AFC (SC: Instagram @mijnvitesse)

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari laman Transfermakrt, Vitesse Arnhem punya kualitas skuad yang lebih baik daripada AFC Amsterdam, oleh karena itu Vitesse lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Vitesse Arnhem diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi di laga nanti, baik di babak pertama maupun babak kedua.

Di sisi lain, AFC Amsterdam diprediksi bakal sedikit kesulitan untuk bisa tampil leluasa dan menekan nanti. AFC Amsterdam sepertinya bakal tampil cenderung lebih bertahan saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala KNVB antara Vitesse v AFC diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-0 untuk kemenangan Vitesse Arnhem.

Link Yalla Shoot Live Streaming Vitesse vs AFC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB dan ingin menyaksikan Vitesse versus AFC Amsterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.