Laga Persahabatan

Real Madrid vs Club America: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Pramusim 2022



Link Live Streaming Real Madrid - Club America Friendly Match 2022
Link Live Streaming Real Madrid – Club America Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel seru antara Real Madrid vs Club America akan meramaikan jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Oracle Park San Fransisco dan bisa disaksikan pada Rabu 27 Juli 2022 pukul 09.30 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Club America, Real Madrid diketahui telah melakukan pertandingan uji coba melawan Barcelona, pada laga tersebut Real Madrid menderita kekalahan. Real Madrid diketahui mencoba beberapa pemain mudanya pada laga melawan Barcelona lalu, termasuk memainkan pemain barunya yakni Antonio Rudiger serta Aurelien Tchouameni.

Sementara itu, Club America diketahui juga telah melakukan beberapa pertandingan uji coba melawan klub asal Eropa sebelumnya, seperti melawan Manchester City serta Chelsea.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Real Madrid CF vs Club America, simak prediksi line up, skor, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Real Madrid vs CF America

Real Madrid dan Club America diketahui telah bertanding sebanyak dua kali, pada dua laga tersebut Real Madrid memetik dua kali kemenangan.

15 Desember 2016 Club America vs Real Madrid: 0-2

5 Agustus 2010 Club America vs Real Madrid: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid dan Club America

Real Madrid

Meski baru saja dikalahkan Barcelona, Real Madrid tampak memetik hasil yang cukup baik di lima laga terakhirya. Diketahui bahwa Real Madrid memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

24 Juli 2022 Real Madrid vs Barcelona: 0-1

29 Mei 2022 Liverpool vs Real Madrid: 0-1

21 Mei 2022 Real Madrid vs Real Betis: 0-0

16 Mei 2022 Cadiz vs Real Madrid: 1-1

13 Mei 2022 Real Madrid vs Levante UD: 6-0

Club America

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Club America memetik hasil yang kurang bagus. Diketahui bahwa Club America hanya bisa mencatat satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

24 Juli 2022 Tijuana vs Club America: 2-0

21 Juli 2022 Man City vs Club America: 2-1

17 Juli 2022 Club America vs Chelsea: 1-2

14 Juli 2022 Club America vs Deportivo Toluca: 1-0

10 Juli 2022 Monterrey vs Club America: 3-2

Prediksi Line Up Real Madrid CF vs Club America

Real Madrid: A Lunin, E Militao, A Rudiger, L Vazquez, D Alaba, S Tchouameni, L Modric, E Camavinga, Rodrygo, E Hazard, Vinicius Jr

Club America: G Ochoa, B Valdez, N Araujo, J Sanchez, L Fuentes, D Valdes, A Figaldo, A Zendejas, J Dos Santos, R Sanchez, J Rodriguez

Preview Pertandingan Real Madrid CF vs Club America

Real Madrid diprediksi bakal bisa mendominasi jalannya pertandingan apabila mengeluarkan beberapa pemain intinya pada laga nanti. Real Madrid diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek dan skill para pemain wingernya untuk melakukan serangan pada laga melawan Club America nanti.

Di sisi lain, Club America diprediksi akan bermain sedikit bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat pada pertandingan nanti. Akan tetapi Club America juga punya peluang untuk bisa mendominasi jalannya pertandingan apabila bisa bermain lebih baik daripada Real Madrid di laga nanti.

Selain itu, kedua tim juga diprediksi bakal mencoba banyak pemainnya pada laga nanti, pasalnya pertandingan tersebut hanya sebuah laga uji coba, sehingga tidak terlalu ada beban. Namun, meski hanya laga uji coba, kedua tim juga tampaknya akan sama-sama main ngotot untuk bisa memetik hasil positif.

Prediksi Skor Real Madrid vs CF America

Jika dilihat dari prediksi line up, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, Laga Persahabatan antara Real Madrid – Club America diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Real Madrid vs Club America

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Real Madrid vs CF America, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments