Copa Sudamericana

CA Newell’s Old Boys vs Audax Italiano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Sudamericana 2023 Grup E



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Newell’s versus Audax yang akan tersaji di Grup E Copa Sudamericana 2023. Pertandingan tersebut akan dihelat di Estadio Marcelo Bielsa, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 30 Juni 2023 tepatnya pukul 05.00 WIB.

Newell’s menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Grup E ini. Hasil apik tersebut membuat Newell’s berhasil memuncaki klasemen dan hampir sudah bisa dipastikan akan melangkah ke babak selanjutnya.

Newell’s menyapu bersih lima laga di Grup E ini dengan kemenangan sehingga berhasil mengoleksi 15 poin. Sedangkan Audax telah merasakan satu kali kekalahan dan satu kali hasil imbang yang membuatnya bertengger diurutan kedua dengan sepuluh poinnya.

Pada pertemuan sebelumnya, yakni pada leg pertama mereka di Grup E Copa Sudamericana ini berhasil dimenangkan oleh Newell’s yang bermain sebagai tim tamu dengan skor tipis 0-1. Hasil tersebut semakin menguntungkan Newell’s tentunya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Newell’s melawan Audax dalam lanjutan Copa Sudamericana yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan satu kali pertemuan sebelumnya yang terjadi pada leg pertama mereka di Copa Sudamericana Grup E ini. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Newell’s.

  • 05 April 2023 Audax Italiano vs Newell’s Old Boys 0-1

Statistik Lima Pertandingan

CA Newell’s Old Boys

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Newell’s tak terkalahkan dengan memenangkan dua kali pertandingan dan tiga kali hasil imbang.

  • 24 Juni 2023 Club Atletico Huracan vs Newell’s Old Boys 1-1
  • 13 Juni 2023 Newell’s Old Boys vs Union de Santa Fe 1-1
  • 07 Juni 2023 Santos vs Newell’s Old Boys 1-2
  • 02 Juni 2023 Club Atletico Sarmiento Junin vs Newell’s Old Boys 0-0
  • 29 Mei 2023 Newell’s Old Boys vs Godoy Cruz Antonio Tomba 2-0

Audax Italiano

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Audax berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

  • 23 Juni 2023 Audax Italiano vs Deportes Rengo 2-1
  • 08 Juni 2023 Club Blooming vs Audax Italiano 1-2
  • 25 Mei 2023 Audax Italiano vs Santos 2-1
  • 20 Mei 2023 Audax Italiano vs Huachipato 1-0
  • 14 Mei 2023 Deportes Magallanes vs Audax Italiano 1-2

Prediksi Line Up

Newell’s: Hoyos, Mosquera Castro, Velazquez, Ortiz, Martino, Gomez, Sforza, Ferreira, Sordo, Recalde, Aguirre

Audax: Ahumada, Munoz, Labrin, Pereira Abarca, Cereceda, Sepulveda, Juarez, Diaz, Riveroz Valenzuela, Sosa, Rios

Preview Pertandingan

Newell’s berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Newell’s berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Audax berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Audax berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Kedua tim sama-sama memiliki performa dan statistik yang bagus dalam beberapa laga terakhirnya. Namun, jika berkaca pada rekor pertemuan mereka sebelumnya, Newell’s tentu lebih diunggulkan. Apalagi ia akan bermain di kandangnya sendiri kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Copa Sudamericana 2023 antara Newell’s melawan Audax diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Newell’s vs Audax

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Copa Sudamericana 2023 dan ingin menyaksikan laga Newell’s kontra Audax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul CA Newell’s Old Boys vs Audax Italiano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Sudamericana 2023 Grup E yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan