Liga Jepang

Oita Trinita vs Tokyo Verdy: Live Streaming & Prediksi Skor, Pratama Arhan Main Lagi di J2 League?



Link Live Streaming Oita Trinita - Tokyo Verdy J2 League 2022
Link Live Streaming Oita Trinita – Tokyo Verdy J2 League 2022

NOBARTV NEWS – Pratama Arhan berpeluang tampil di laga Oita Trinita vs Tokyo Verdy dalam lanjutan J2 League atau Liga 2 Jepang.

Diketahui bahwa pertandingan antara Oita Trinita versus Tokyo Verdy akan digelar di Stadion Showa Denko Dome Oita dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan bisa saja ditampilkan pada Tokyo Verdy pada laga melawan Oita Trinita nanti. Pasalnya Pratama Arhan sebelumnya telah melakoni debut. Selain itu, baru-baru ini Tokyo Verdy mengabarkan melalui Instagram resminya bahwa Pratama Arhan melakoni sesi latihan dengan tim utama jelang laga melawan Oita Trinita.

Apabila bermain nanti, Pratama Arhan berpeluang kembali ditampilkan di posisi depan atau winger, memang posisi tersebut bukan posisi murni Arhan namun Tokyo Verdy dikabarkan bakal memoles Pratama Arhan agar bisa bermain di berbagai posisi.

Pertandingan antara Tokyo Verdy melawan Oita Trinita nanti tampaknya bakal berlangsung seru, kedua tim yang saat ini sama-sama di papan tengah tentunya menginginkan kemenangan agar bisa memperbaiki posisinya di peringkat klasemen sementara J2 League 2022.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Oita Trinita versus Tokyo Verdy di J2 League, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Tokyo Verdy mampu unggul dengan mampu mencatat tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

3 April 2022 Tokyo Verdy vs Oita Trinita: 1-0

18 Agustus 2018 Tokyo Verdy vs Oita Trinita: 0-0

17 Maret 2018 Oita Trinita v Tokyo Verdy: 0-0

16 Agustus 2017 Oita Trinita v Tokyo Verdy: 0-2

5 Maret 2017 Tokyo Verdy vs Oita Trinita: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Oita Trinita

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Oita Trinita memetik hasil yang cukup bagus. Oita Trinita tidak terkalahkan, mampu mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

16 Juli 2022 Oita Trinita vs Thespakusatsu Gunma: 2-1

10 Juli 2022 Oita Trinita vs Fagiano Okayama FC: 2-2

6 Juli 2022 Renofa Yamaguchi vs Oita Trinita: 0-0

2 Juli 2022 Oita Trinita vs JEF United Chiba: 3-2

25 Juni 2022 Roasso Kumamoto vs Oita Trinita: 1-2

Tokyo Verdy

Sementara itu, Tokyo Verdy juga mampu menuai hasil yang baik pada lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Tokyo Verdy mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

24 Juli 2022 Tokyo Verdy vs Yokohama FC: 0-1

20 Juli 2022 Tokyo Verdy vs Jubilo Iwata: 2-1

10 Juli 2022 Omiya Ardija vs Tokyo Verdy: 2-2

6 Juli 2022 Tochigi SC vs Tokyo Verdy: 2-2

3 Juli 2022 Tokyo Verdy vs FC Ryukyu: 2-1

Prediksi Line Up

Oita Trinita: S Takagi, K Ueebisu, K Saka, Y Misao, K Yasuda, K Inoue, M Yumiba, H Nakagawa, K Fujimoto, A Watanabe, H Goya

Tokyo Verdy: M Vidott, H Taniguchi, B Nduka, Y Narawa, R Kato, K Motita, R Kajikawa, B Vasquez, K Kato, J Koike, Pratama Arhan, R Sugimoto

Preview Pertandingan

Oita Triniti berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke 7 di klasemen sementara J2 League menggeser Machida Zelvia apabila mampu meraih kemenagan di laga melawan Tokyo Verdy nanti.

Sementara itu, klub Pratama Arhan, Tokyo Verdy berpeluang untuk naik ke peringkat 9 di klasemen sementara J2 League jika bisa mengalahkan Oita Trinita pada laga nanti.

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Oita Trinita diprediksi bakal mampu sedikit mendominasi laga. Sementara itu, Tokyo Verdy diprediksi bakal bermain secara cepat dan mengandalkan serangan balik.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga J2 League antara Oita Triniti – Tokyo Verdy diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Oita Triniti.

Link Live Streaming Oita Trinita vs Tokyo Verdy

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Jepang atau J2 League 2022 dan ingin menyaksikan laga Oita Trinita versus Tokyo Verdy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Oita Trinita vs Tokyo Verdy: Live Streaming & Prediksi Skor, Pratama Arhan Main Lagi di J2 League? yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments