Liga Brazil

Brusque vs Sao Bernardo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Serie C Brasil Musim 2023/24



NOBARTV NEWS – Duel menarik yang mempertemukan antara Brusque versus Sao Bernardo akan tersaji di pekan ke-15 Liga Serie C Brasil Musim 2023-2024, laga tersebut bakal terlaksana pada hari Selasa tanggal 1 Agustus 2023.

Perlu kalian ketahui juga, Brusque dan Sao Bernardo di pertandingan berikut akan bermain di stadion Augusto Bauer. Kedua tim nantinya juga bakal melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 06:00 WIB dan pastinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sejauh ini Brusque belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya dalam ajang kompetisi Serie C Brasil, kini Brusque menempati peringkat 4 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan mengoleksi 26 poin dari 14 match.

Di sisi lawan, Sao Bernardo justru mendapat lima kali hasil imbang di lima laga terakhirnya dalam pergelaran Liga Serie C Brasil. Dengan hasil tersebut Sao Bernardo bertengger di posisi 10 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan memiliki 21 poin dari 14 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brusque berhadapan dengan Sao Bernardo di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Brusque belum pernah bertemu dengan Sao Bernardo sama sekali. Kedua tim juga tidak pernah menjalani laga persahabatan bersama, dengan begitu laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Baca Juga:  Prediksi Vitoria vs Athletico PR Senin 1 Juli 2024, Pekan ke-13 Liga Brazil

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brusque

Menuai hasilyang sangat bagus di lima laga terakhirnya dalam semua ajang kompetisi, Brusque tercatat berhasil memperoleh lima kemenangan secara berutun.

  • 24 Juli 2023 Manaus FC vs Brusque: 0-2
  • 16 Juli 2023 Brusque vs Confianca: 4-0
  • 9 Juli 2023 Botafogo PB vs Brusque: 1-2
  • 2 Juli 2023 Paysandu vs Brusque: 0-2
  • 25 JUni 2023 Brusque vs Floresta: 2-0

Sao Bernardo

Meskipun belum pernah mengalami kekalahan di lima laga terakhirnya, akan tetapi Sao Bernardo mendapat hasil yang kurang baik. Sao Bernardo hanya bisa memperoleh lima kali hasil imbang secara beruntun.

  • 23 Juli 2023 Sao Bernardo vs America RN: 0-0
  • 16 Juli 2023 Manaus FC vs Sao Bernardo: 0-0
  • 9 Juli 2023 Sao Bernardo vs Altos: 1-1
  • 2 Juli 2023 Sao Bernardo vs Botafogo PB: 0-0
  • 26 Juni 2023 EC Sao Jose vs Sao Bernardo: 2-2

Prediksi Line Up

Brusque: Everton S, Olavio, Madison, C Acioly, F Everton, Cleo Silva, D Tavares, Matheus N, Wallace R, Airton, Rodolfo P

Baca Juga:  Prediksi Vasco vs Botafogo Minggu 30 Juni 2024, Pekan Ke-13 Liga Brasil

Sao Bernardo: H Sanches, B Miche, L Jaba, A Alves, M Oliviera, R Lino, M Salustiano, M Nunes, A Henrique, B Santos, R Vaz

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi Brusque bakal menguasaia jalanya pertandingan pada laga besok, mengingat Brusque saat ini sedang dalam performa yang cukup bagus. Bahkan Brusque belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Jika Brusque berhasil memperoleh kemenangan di laga besok, maka bisa dipastikan juga Brusque akan menduduki puncak klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan menggusur Amazonas.

Di sisi lain, Sao Bernardo akan beranjak ke peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie C Brasil apabila mampu mencuri poin penuh dari markas Brusque.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie C Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brusque.

Link Live Streaming Brusque vs Bernardo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie C Brasil dan ingin menyaksikan Brusque kontra Sao Bernardo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Brusque vs Sao Bernardo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Serie C Brasil Musim 2023/24 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea