Liga Belanda

Go Ahead Eagles vs SC Heerenveen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Laga antara Go Ahead Eagles versus Heerenveen akan tersaji di pekan ke-10 pada klasemen sementara Eredivisie 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion De Adellarshorst dan bisa disaksikan pada Minggu 16 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB.

Heerenveen dan Go Ahead Eagles belum bisa konsisten untuk meraih kemenangan di Liga Belanda musim ini.

Saat ini, Heerenveen menduduki posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 13 poin hasil dari 9 pertandingan.

Sementara itu, Go Ahead Eagles untuk saat ini berada di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan torehan 8 poin hasil dari 9 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Go Ahead Eagles vs Heerenveen di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Heerenveen tampak lebih unggul daripada Go Ahead Eagles. Tercatat Heerenveen bisa menang tiga kali, sementara Go Ahead Eagles hanya bisa menang sekali.

15 Mei 2022 Heerenveen vs Go Ahead Eagles: 3-1

18 Januari 2022 Heerenveen vs Go Ahead Eagles: 0-1

13 Agustus 2021 Go Ahead Eagles v Heerenveen: 0-1

3 Maret 2017 Heerenveen vs Go Ahead Eagles: 2-2

3 Desember 2016 Go Ahead Eagles v Heerenveen: 1-3

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Go Ahead Eagles

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Go Ahead Eagles tampak cukup bagus. Go Ahead Eagles tidak terkalahkan, mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

9 Oktober 2022 Go Ahead Eagles vs Cambuur: 0-0

2 Oktober 2022 Ajax vs Go Ahead Eagles: 1-1

22 September 2022 Borussia Dortmund II vs Go Ahead Eagles: 2-4

18 September 2022 Go Ahead Eagles vs FC Emmen: 2-0

10 September 2022 FC Volendam vs Go Ahead Eagles: 2-3

Heerenveen

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Heerenveen meraih hasil yang kurang memuaskan. Heerenveen hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Heerenveen vs PSV Eindhoven: 0-1

3 Oktober 2022 FC Emmen vs Heerenveen: 0-0

18 September 2022 Heerenveen vs Twente: 2-1

11 September 2022 Ajax vs Heerenveen: 5-0

4 September 2022 Heerenveen vs NEC Nijmegen: 0-0

Prediksi Line Up

Go Ahead Eagles: J de Lange, J Idzes, J Amofa, B Kuipers, M Deijl, E Linthorst, P Rommens, O V Edvardsen, Willumsson, B Adekanye, I Lidberg

Heerenveen: A Noppert, S van Ottele, S van Beek, M van Ewijk, P Bochniewicz, M Kohlert, T Haye, A Tahiri, S Olsson, S van Hooijdonk, A Sarr

Preview Pertandingan

Jika menilik pada kekuatan tim, Heerenveen sedikit lebih unggul daripada Go Ahead Eagles. Dilihat dari performa kedua tim di Eredivisie musim ini, kedua tim cukup berimbang.

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Pada pertandingan nanti, Go Ahead Eagles diprediksi bisa tampil lebih menguasai, pasalnya laga akan dimainkan di markasnya. Go Ahead Eagles sepertinya bisa bermain dengan lebih percaya diri pada laga nanti di bawah dukungan langsung dari pendukungnya.

Di sisi lain, Heerenveen diprediksi akan sedikit tertekan pada laga nanti. Heerenveen tampaknya bakal bermain lebih bertahan dan menunggu, serta mengandalkan serangan balik untuk menggempur pertahanan Go Ahead Eagles.

Heerenveen bisa saja naik ke peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Belanda jika bisa menang melawan Go Ahead Eagles. Sementara itu, Go Ahead Eagles bisa naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Eredivsie jika bisa menang melawan Heerenveen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Go Ahead Eagles v Heerenveen diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Go Ahead Eagles.

Link Live Streaming Go Ahead Eagles vs Heerenveen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Go Ahead Eagles versus Heerenveen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

11 Comments