Liga Prancis

Prediksi Clermont vs Nantes, Ligue 1 Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Clermont vs Nantes akan segera bertanding di Ligue 1 Prancis pada hari Minggu, 17 September 2023, pukul 20:00 WIB. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stade Gabriel Montpied, Clermont-Ferrand.

Perlu diketahui, Clermont Foot saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mengantongi satu poin saja dari 4 laga. Clermont Foot sejauh ini belum juga mendapat kemenangan, hal itu membuat Clermont akan berupaya keras pada laga malam hari nanti.

Di sisi lawan, Nantes kembali mendapat hasil imbang di laga sebelumnya. Hasil itu menempatkan Nantes diatas Clermont atau di peringkat 15 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan memiliki 2 poin saja dari 4 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Clermont Foot berhadapan dengan Nantes di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Clermont vs Nantes, Ligue 1 Prancis
(Mohammed Cham, Sc: Instagram @clermontfoot)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan mereka, diketahui Nantes sedikit lebih unggul dibandingkan dengan Clermont Foot. Tercatat Clermont Foot berhasil memperoleh dua kemenangan, sedangkan Clermont Foot hanya meraih satu kemenangan saja.

  • 29 Januari 2023 Clermont Foot Clermont Foot v Nantes: 0-0
  • 30 Oktober 2022 Nantes vs Clermont Foot: 1-1
  • 3 April 2022 Clermont Foot v Nantes: 2-3
  • 23 Oktober 2021 Nantes vs Clermont Foot: 2-1
  • 6 Mei 2013 Nantes vs Clermont Foot: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Clermont Foot

Menuai hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya, Clermont Foot hanya bisa merasakan satu hasil imbang saja dan telah menderita empat ka
li kekalahan.

  • 7 September 2023 Bordeaux vs Clermont Foot: 3-1
  • 27 Agustus 2023 Clermont Foot vs FC Metz: 0-1
  • 20 Agustus 2023 Stade Reims vs Clermont Foot: 2-0
  • 13 Agustus 2023 Clermont Foot vs AS Monaco: 2-4
  • 5 Agustus 2023 Clermont Foot vs Le Havre: 1-0

Nantes

Hasil buruk juga menimpa Nantes di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Nantes meraih dua hasil imbang dan menderita tiga kekalahan beruntun.

  • 2 September 2023 Nantes vs Marseille: 1-1
  • 26 Agustus 2023 FC Nantes vs AS Monaco: 3-3
  • 20 Agustus 2023 Lille vs FC Nantes: 2-0
  • 13 Agustus 2023 FC Nantes vs Toulouse: 1-2
  • 5 Agustus 2023 FC Koln vs FC Nantes: 2-0

Clermont Foot vs Nantes: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-5 Ligue 1 Prancis 2023-2024

Prediksi Line Up

Clermont Foot: Arthur Desmas, Akim Zedadka, Florent Ogier, Alidu Seidu, Neto Borges, Johan Gastien, Salis Abdul Samed, Jim Allevinah, Jason Berthomier, Elbasan Rashani, Muhammed Cham Saračević

Nantes: Alban Lafont, Fabio, Dennis Appiah, Andrei Girotto, Quentin Merlin, Pedro Chirivella, Moussa Sissoko, Ludovic Blas, Evann Guessand, Moses Simon, Randal

Preview Pertandingan

Clermont Foot dan Nantes sama-sama memiliki catatan yang kurang memuaskan di enam laga awal musim Ligue 1 Prancis. Clermont Foot belum pernah menang, sementara Nantes hanya meraih satu kemenangan.

Clermont Foot memiliki keunggulan bermain di kandang, dan mereka juga memiliki motivasi untuk meraih kemenangan setelah kalah dari Nantes di pertemuan sebelumnya.

Nantes memiliki Evann Guessand sebagai andalan di lini depan. Namun, Nantes masih belum menemukan konsistensi permainannya.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit, dengan kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Nantes diunggulkan untuk meraih poin, mengingat mereka memiliki lini depan yang lebih tajam.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Nantes.

Link Yalla Shoot Live Streaming Clermont vs Nantes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024dan ingin menyaksikan Clermont Foot vs Nantes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea