BRI Liga 1

Persik Kediri vs Madura United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Duel antara Persik versus Madura United akan hadir di pekan ke-20 Indonesia 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri dan bisa disaksikan pada Selasa 24 Januari 2023 pukul 16.30 WIB.

Baik Madura United maupun Persik Kediri tentunya berhasrat tinggi untuk bisa menang di laga nanti.

Madura United ingin menang di laga nanti guna bisa tetap bersaing di papan atas klasemen. Sementara itu, Persik Kediri tentunya ingin menang untuk bisa naik dari dasar klasemen.

Diketahui bahwa Madura United kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 36 poin.

Sementara itu, Persik Kediri kni berada di peringkat ke-18 atau juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 13 poin.

Jangan ketinggalan keseruan laga antara Persik Kediri melawan Madura United nanti.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Persik vs Madura United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Madura United tampak lebih unggul daripada Persik Kediri. Diketahui bahwa Madura United bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 6 Agustus 2022 Madura United vs Persik Kediri: 1-0
  • 5 Maret 2022 Persik v Madura United: 2-2
  • 24 November 2021 Madura vs Persik Kediri: 2-0
  • 20 Agustus 2014 Madura United vs Persik Kediri: 3-2
  • 9 Februari 2014 Persik Kediri v Madura United: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persik

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Persik Kediri di lima laga terakhirnya. Diketaui bahwa Persik bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 19 Januari 2023 Bhayangkara FC vs Persik: 2-3
  • 24 Desember 2022 Persik vs Persis: 1-3
  • 21 Desember 2022 Persikabo vs Persik: 0-0
  • 17 Desember 2022 Persik vs Persik: 1-0
  • 13 Desember 2022 Persebaya vs Persik: 1-1

Madura United

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Madura United juga tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Madura United bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Januari 2023 Madura United vs Persib Bandung: 0-1
  • 14 Januari 2023 Barito Putera vs Madura United: 1-2
  • 23 Desember 2022 Madura United vs RANS Nusantara: 0-0
  • 20 Desember 2022 Arema FC vs Madura United: 0-2
  • 15 Desember 2022 PSM Makassar vs Madura United: 0-1

Prediksi Line Up

Persik: D Yusron, M Sabillah, V Yagalo, A Irawan, Y Meilana, R Chand, B Otto, J Sroyer, A Munawar, R da Silva, F Aditama

Madura United: M Saputra, Clebersen, Kadek R, H Kipuw, Reva Adi U, E Vizcarra, Jaja, Lee Yoo Joon, Lulinha, A Goncalvez, M Risaldi

Preview Pertandingan

Madura United lebih diunggulkan untuk bisa menang walaupun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, hal itu karena Madura United punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Persik Kediri.

Diprediksi bahwa Madura United bisa bermain cukup percaya diri di laga nanti, dan bakal mencoba menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal.

Sementara itu, Persik Kediri tentunya tidak bisa diremehkan. Walaupun kalah dalam hal kualitas skuad, Persik tentunya bisa tampil percaya diri juga di laga nanti karena akan bertindak jadi tim tuan rumah.

Persik Kediri diprediksi akan mengandalkan pola permainan cepat untuk menekan Madura nantinya, baik melalui direct long pass maupun counter attack.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persik v Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Persik vs Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Persik versus Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments