Piala Dunia 2022

Kamerun vs Brasil: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup G



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Kamerun versus Brasil bakal tersaji dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan tersebut akan disajikan di stadion Lusail pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.

Dengan berada dipuncak klasemen sementara Grup G dan mengantongi poin 6, diketahui Brasil sudah bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Dalam dua laga sudah Brasil jalani, ia belum pernaha merasakan kekalahan atau bahkan kebobolan satu golpun. Hal itu membuat Brasil musim ini menjadi salah satu kandidat juara Piala Dunia Qatar 2022.

Sementara itu, laga kali ini akan menjadi pertandingan hidup mati bagi Kamerun. Karena Kamerun diketahui hanya memiliki satu poin saja, dengan begitu ia diwajibkan untuk bisa meraih poin penuh pada laga nanti melawan Brasil.

Akan tetapi, Kamerun juga berharap kepada Serbia untuk bisa menumbangkan Swiss dengan kemenangan satu gol saja. Dikarenakan jika Serbia mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan melebihi dari satu gol, maka Serbia yang berhak lolos karena memiliki selisih gol yang lebih banyak dari Kamerun.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kamerun berhadapan dengan Brasil, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, Brasil memiliki rekor pertandingan dengan Kamerun sebanyak empat kali pertemuan. Dalam laga tersebut, Brasil mampu memenangkan laganya sebanyak tiga kali dan Cameron hanya bisa menumbangkan Brasil satu kali match saja.

  • 21 November 2018 Brazil v Cameroon 1-0
  • 24 Juni 2014 Cameroon v Brazil 1-4
  • 20 Juni 2003 Brazil v Cameroon 0-1
  • 25 Juni 1994 Brazil v Cameroon 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kamerun

Mendapatkan hasil tiga kali imbang dan dua kali kekalahan, Kamerun tampaknya menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya.

  • 28 November 2022 Cameroon vs Serbia 3-3
  • 24 November 2022 Switzerland vs Cameroon 1-0
  • 18 November 2022 Cameroon vs Panama 1-1
  • 10 November 2022 Cameroon vs Jamaica 1-1
  • 27 September 2022 South Korea vs Cameroon 1-0

Brasil

Di kubu lawan, Brazil menorehkan hasil yang sangat baik di lima laga terakhirnya. Tercatat Brazil mampu memenangkan kelima pertandinganya secara beruntun.

  • 28 November 2022 Brazil vs Switzerland 1-0
  • 25 November 2022 Brazil vs Serbia 2-0
  • 28 September 2022 Brazil vs Tunisia 5-1
  • 24 September 2022 Brazil vs Ghana 3-0
  • 06 Juni 2022 Japan vs Brazil 0-1

Prediksi Line Up

Kamerun: Devis Epassy, Nouhou Tolo, Nicolas Nkoulou, Jean-Charles Castelletto, Collins Fai, Martin Hongla, Pierre Kunde, Andre-Frank Zambo Anguissa, Karl Toko Ekambi, Eric Maxim Choupo-Moting, Bryan Mbeumo

Brasil: Ederson, Alex Telles, Bremer, Marquinhos, Dani Alves, Casemiro, Bruno Guimaraes, Gabriel Martinelli, Antony, Raphinha; Gabriel Jesus

Preview Pertandingan

Sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, Brazil diprediksi akan menurukunkan pemain lapis keduanya. Dikarenakan Brazil tidak ingin para pemainya memiliki nasib yang kurang baik seperti Neymar Jr.

Akan tetapi, pemain lapis kedua Brasil juga tidak terlalu buruk. Brasil diketahui memiliki para pemain bintang yang cukup banyak, hal itu akan membuat sang pelatih tidak terlalu bingung untuk menurunkan pemain pada laga nanti.

Sementara itu, Kamerun di laga ini akan mendapatkan ujian yang cukup besar. Dengan menghadapi Brasil yang sedang dalam keadaan on fire, Kamerun juga diwajibkan untuk memenangkan pertandingan dengan mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Brasil.

Link Live Streaming Cameroon vs Brazil

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Kamerun kontra Brasil, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

12 Comments