Laga Persahabatan

Galatasaray vs Pardubice: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Tim Turki Lawan Klub Ceko



Jadwal Live Streaming Galatasaray - Pardubice Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Galatasaray – Pardubice Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS antara Galatasaray vs Pardubice akan tersaji di jeda pramusim 2022, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Sportzentrum Graz Weinzodl dan dapat disaksikan pada Selasa 19 Juli 2022 pukul 23.00 WIB.

Galatasaray merupakan salah satu klub tersukses di Turki, sementara itu SK Pardubice merupakan salah satu tim di kasta tertinggi Liga Republik Ceko.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan SK Pardubice, Galatasaray diketahui telah melakoni beberapa laga di jeda pramusim 2022, seperti melawan Sigma Olomouc, Sturm, Dynamo Kyiv, hingga Videoton.

Di sisi lain, SK Pardubice juga telah melakoni beberapa pertandingan ujicoba di jeda pramusim 2022, seperti melawan Greuther Furth, Sigma Olomouc B, Mlada Boleslav, Dukla Praha.

Galatasaray dan SK Pardubice diketahui belum pernah bertanding sama sekali, sehingga pertandingan nanti bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menonton keseruan laga antara Galatasaray versus Pardubice, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray dan SK Pardubice

Galatasaray

Galatasaray tampaknya meraih hasil yang kurang bagus dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Galatasaray hanya memetik dua kali kemenanangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

17 Juli 2022 Sigma Olomouc vs Galatasaray: 0-2

14 Juli 2022 Videoton FC vs Galatasaray: 1-0

10 Juli 2022 Sturn Graz vs Galatasaray: 2-1

21 Mei 2022 Analyaspor vs Galatasaray: 1-1

17 Mei 2-22 Galatasaray vs Adana Demirspor: 3-2

SK Pardubice

SK Pardubice memetik hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, mereka tidak terkalahkan, mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

14 Mei 2022 Teplice vs SK Pardubice: 0-2

11 Mei 2022 SK Pardubice vs Zlin: 1-1

7 Mei 2022 SK Pardubice vs Karvina: 2-0

1 Mei 2022 Bohemians 1905 vs SK Pardubice: 0-1

23 April 2022 Jablonec vs SK Pardubice: 0-1

Prediksi Line Up Galatasaray vs SK Pardubice

Galatasaray: F Muslera, V Nelsson, Kaan Aeslan, Patrick v Aanholt, Sacha Boey, Berkan Kutlu, A Cicaldau, Taylan A, Eren Aydin, B Gomis, Emre Kilinc

Pardubice: V Budinsky, Martin Toml, V Mika, Jan H, Matej H, Matej Vit, Ameer Rayan, Thomas Solil, Nana Akosah Bembah, David H, Pavel Cerny

Preview Pertandingan Galatasaray vs SK Pardubice

Apabila menilik pada kualitas skuad kedua tim, Galatasaray sedikit lebih baik daripada SK Pardubice. Oleh karena itu, Galatasaray berpeluang untuk bisa menguasai jalannya pertandingan nanti, asalkan memainkan skuad terbaiknya.

Namun, Galatasaray diprediksi bakal memasang sebagian pemain muda pada laga melawan SK Pardubice nanti, dikarenakan pertandingan di jeda pramusim ini hanya sebuah laga ujicoba.

Di sisi lawan, SK Pardubice diprediksi juga bakal memasang sebagian pemain mudanya untuk melawan Galatasaray pada laga nanti.

SK Pardubice sebenarnya juga bisa untuk mendominasi jalannya laga nanti jika mampu bermain lebih baik dan lebih tenang. SK Pardubice tampaknya bakal mengandalkan kecepatan pemain lini sayap untuk melakukan serangan di laga melawan Galatasaray nanti.

Menarik untuk disaksikan bagaimana jalannya pertandingan Galatasaray melawan SK Pardubice pada jeda pramusim 2022.

Prediksi Skor Galatasaray vs SK Pardubice

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, Laga Persahabatan antara Galatasaray – Pardubice diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Live Streaming Galatasaray vs Pardubice

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Galatasaray versus Pardubice, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.