Liga Inggris

Prediksi Sheffield Utd vs Arsenal, Pekan Ke-27 Liga Inggris



NOBARTV NEWS / Prediksi Sheffield United – Arsenal, Stadion Bramall Lane yang bersejarah di Sheffield akan menjadi saksi pertarungan memperebutkan harga diri dan poin pada Selasa, 5 Maret 2024, saat Sheffield Utd vs Arsenal dalam pertemuan Liga Premier. Sementara The Gunners bertujuan untuk memperkuat cengkeraman mereka di empat besar, The Blades berupaya untuk keluar dari zona degradasi.

Saat ini duduk di peringkat 20 atau dasar klasemen, Sheffield United sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi. Mereka belum pernah memenangkan pertandingan Premier League pada tahun 2024, kalah empat kali dan seri dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Arsenal menempati posisi ke-3, Arsenal ingin mempertahankan tempat kualifikasi . Mereka sedang dalam rentetan kemenangan beruntun, mengamankan tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk kemenangan di laga sebelumnya.

Meskipun Sheffield United membutuhkan poin dan sedikit keunggulan sebagai tuan rumah, Arsenal sangat diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini karena kualitas skuad mereka yang unggul, penampilan terkini, dan dominasi dalam rekor head-to-head.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sheffield United berhadapan dengan Arsenal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sheffield Utd vs Arsenal, Pekan Ke-27 Liga Inggris
Potret Bukayo Saka. (Sc: Instagram @arsenalfc)

Head To Head

Dalam 5 pertemuan terakhir, Arsenal mendominasi, menang 4 kali dan seri 1. Khususnya, Arsenal meraih kemenangan nyaman 5-0 atas Sheffield United dalam pertemuan terakhir mereka di Premier League musim ini.

  • 28 Oktober 2023 Arsenal vs Sheffield United: 5-0
  • 11 April 2021 Sheffield United v Arsenal: 0-3
  • 4 Oktober 2020 Arsenal vs Sheffield United: 2-1
  • 28 Juni 2020 Sheffield United v Arsenal: 1-2
  • 18 Januari 2020 Arsenal vs Sheffield United: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Leicester vs Southampton Rabu 24 April 2024, Pekan ke-38 EFL Championship

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Dalam lima pertandingan terakhirnya Sheffield United hanya bisa merasakan satu kemenangan dan menelan empat kali kekalahan.

  • 25 Februari 2024 Wolves vs Sheffield United: 1-0
  • 10 Februari 2024 Luton vs Sheffield United: 1-3
  • 4 Februari 2024 Sheffield United vs Aston Villa: 0-5
  • 31 Januari 2024 Crystal Palace vs Sheffield United: 3-2
  • 27 Januari 2024 Sheffield Utd v Brighton: 2-5

Arsenal

Sedangkan Arsenal berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Februari 2024 Arsenal vs Newcastle United: 4-1
  • 22 Februari 2024 Porto vs Arsenal: 1-0
  • 17 Februari 2024 Burnley vs Arsenal: 0-5
  • 11 Februari 2024 West Ham vs Arsenal: 0-6
  • 4 Februari 2024 Arsenal vs Liverpool: 3-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arsenal (@arsenal)

(Sc: Instagram @arsenalfc)

Sheffield Utd vs Arsenal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Sheffield Utd: Foderingham; Bogle, Robinson, Ahmedhodzic, Holgate, Lowe; McAtee, Hamer, Souza, Osborn; Archer

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Rice, Jorginho; Saka, Trossard, Martinelli

Baca Juga:  Prediksi Coventry vs Hull City Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-38 EFL Championship

Preview Pertandingan

Manajer Paul Heckingbottom kemungkinan akan mengadopsi pendekatan hati-hati, fokus pada pertahanan dan memanfaatkan serangan balik. Oli McBurnie dan Iliman Ndiaye akan menjadi ancaman serangan utama mereka. Rekor kandang mereka menawarkan secercah harapan, setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Sementara Meskipun kehilangan pemain kunci seperti Jurrien Timber, Gabriel Jesus, dan Thomas Partey karena cedera, Arsenal memiliki skuad yang kuat dengan pengganti yang mampu. Pemain seperti Bukayo Saka, Eddie Nketiah, dan Martin Ødegaard akan sangat penting untuk opsi menyerang mereka. Performa tandang mereka tetap mengesankan, memenangkan empat dari lima pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Meskipun pertemuan jarak dekat selalu mungkin terjadi, mengingat perjuangan Sheffield United melawan degradasi dan potensi rotasi Arsenal, The Gunners masih diperkirakan akan tampil sebagai pemenang karena kualitas skuad superior dan performa terkini mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Arsenal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sheffield Utd vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sheffield United vs Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *