Laga Persahabatan

Feyenoord Rotterdam vs Villarreal CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Feyenoord Rotterdam versus Villarreal CF akan terselenggara besok, laga uji cobe tersebut bakal dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2023.

Feyenoord Rotterdam di laga kali ini akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu Villarreal CF di stadion kebanggaannya, kedua tim diperkirakan juga bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saskikan di Nobartv live streaming.

Sebelum menghadapi Villarreal, Feyenoord Rotterdam diketahui telah melakukan laga uji coba dengan melawan Union Saint Gilloise. Di laga tersebut Feyenoord Rotterdam mampu ditahan imbang dengan skor 0-0.

Di sisi lawan, Villarreal baru saja di permalukan oleh Hannover pada laga sebelumnya. Diketahui Villarreal tumbang dengan skor telak 3-0, di laga itu Villarreal rata-rata menurunkan pemain mudanya untuk menghadapi skuad senior dari Hanover.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Feyenoord berhadapan dengan Villarrea di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Feyenoord Rotterdam dan Villarreal belum pernah bertemu dalam ajang kompetisi apa, kedua tim juga tidak pernah menjalin pertandingan persahabatan sebelumnya. Dengan begitu, laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord Rotterdam

Menuai hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, Feyenoord Rotterdam diketahui hanya bisa memetik dua kemenangan dan satu imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 Hoffenheim vs Feyenoord Rotterdam: 4-2
  • 15 Juli 2023 Feyenoord Rotterdam vs Union St Gilloise: 0-0
  • 12 Juli 2023 Feyenoord Rotterdam vs Club Brugges: 2-0
  • 8 Juli 2023 Feyenoord Rotterdam vs PEC Zwolle: 3-1
  • 28 Mei 2023 Feyenoord Rotterdam vs Vitesse Arnhem: 0-1

Villarreal CF

Hasil buruk juga menimpa Villarreal di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Villarreal hanya mampu menorehkan satu kemenangan dan satu imbang serta menderita tiga kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 Hannover 96 vs Villarreal CF: 3-0
  • 19 Juli 2023 Altach vs Villarreal CF: 0-3
  • 15 Juli 2023 St. Gallen vs Villarreal: 6-1
  • 4 Juni 2023 Villarreal vs Atletico Madrid: 2-2
  • 29 Mei 2023 Rayo Vallecano vs Villarreal: 2-1

Prediksi Line Up

Feyenoord: T Jansen, Thomas B, N Kasanwirjo, L Geertruida, Q Hartman, A Milambo, M Taabouni, Igor P, Danilo, Alireza J, J Dilrosun

Villarreal CF: Reina; Foyth, Mandi, Cuenca, Pedraza; Baena, Capoue, Lo Celso; Chukwueze, Pino, Gerard Moreno

Preview Pertandingan

Semenjak ditinggalk oleh Pau Torres ke salah satu tim , Villarreal memiliki lini pertahanan yang cukup buruk. Hal itu bisa kita lihat di liga sebelumnya saat Villarreal menghadapi Hannover, diketahui Villarreal dipermalukan oleh Hannover dengan skor telak 3-0.

Di sisi lain, Feyenoord Rotterdam saat ini juga sedang dalam keadaan yang kurang baik. Feyenoord memiliki masalah dalam lini depannya, hal itu juga bisa kita lihat saat Feyenoord menghadapi Union Saint Gilloise yang tertahan imbang dengan skor 0-0.

Sementara itu, laga kali ini akan menjadi ajang yang cukup penting untuk menganalisis lini mereka yang membutuhkan pembenahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Feyenoord Rotterdam.

Link Live Streaming Feyenoord vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Feyenoord kontra Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea