Liga Norwegia

Lillestrom SK vs Viking FK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Aksi Shayne Pattynama di Pekan ke-18 Liga Norwegia 2023-24



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan pemain , Shayne Pattynama di laga antara Lillestrom versus Viking FK dalam lanjutan 2023-24, pertandingan pekan ke-18 tersebut akan digelar di Stadion Arasen dan bisa disaksikan pada Minggu 13 Agustus 2023 pukul 22.00 WIB.

Shayne Pattynama tampaknya akan jadi starter Viking FK di laga melawan Lillestrom nanti. Sebelumnya, Shayne mampu tampil baik 90 menit melawan Bodo Glimt pada pekan lalu.

Perlu diketahui bahwa Viking FK kini bersaing di papan atas Liga Norwegia. Viking FK menduduki posisi ke-2 klasemen sementara Liga Norwegia dengan 38 poin.

Di sisi lawan, Lillestrom SK kini berada di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Norwegia dengan raihan 29 poin.

Jika bisa meraih kemenangan di pekan ke-18 nanti, Viking berpeluang naik ke puncak klasemen, sedangkan Lillestrom berpeluang untuk naik ke peringkat ke-5 klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Lillestrom vs Viking FK di Liga Norwegia, simak prediksi skor, line up, HEH, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Viking FK lebih unggul daripada Lillestrom.

Tercatat bahwa Viking FK bisa meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Lillestrom SK hanya mampu menang sekali.

  • 15 April 2023 Viking FK vs Lillestrom: 2-0
  • 26 Februari 2023 Viking FK vs Lillestrom: 2-2
  • 9 Oktober 2022 Viking vs Lillestrom SK: 0-3
  • 10 Juli 2022 Lillestrom v Viking: 0-1
  • 23 Oktober 2021 Viking v Lillestrom: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lillestrom SK

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Lillestrom memetik hasil yang cukup baik. Lillestrom SK bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 6 Agustus 2023 Tromso IL vs Lillestrom SK: 3-1
  • 30 Juli 2023 Lillestrom SK vs Ham Kam: 3-1
  • 23 Juli 2023 Haugesund vs Lillestrom SK: 1-0
  • 19 Juli 2023 Lillestrom SK vs Aalesunds FK: 5-1
  • 16 Juli 2023 Lillestrom SK vs Sandefjord: 4-2

Viking FK

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Viking FK di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Viking FK bisa menang lima kali beruntun.

  • 7 Agustus 2023 Viking FK vs Bodo Glimt: 3-2
  • 30 Juli 2023 SK Brann vs Viking FK: 0-2
  • 25 Juli 2023 Viking FK vs Aalesunds FK: 3-1
  • 16 Juli 2023 Stabaek Football vs Viking FK: 0-1
  • 8 Juli 2023 Viking FK vs Haugesund: 2-0

Prediksi Line Up

Lillestrom: M H Christiansen, V Skjaervik, E Garnas, V Dragsnes, E Edh, V Hoff, G Asen, Y Ibrahimaj, L Ranger, T L Olsen, T Svendsen

Viking: P Gunnarsson, D Brekalo, D Diop, S Pattynama, S Bjorshol, H N Tangen, M Solbakken, P Yazbek, Z Tripic, S Svendsen, L Salvesen

Preview Pertandingan

Viking FK lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-18 Liga Norwegia 2023-24 nanti, pasalnya Viking punya kualitas skuad yang lebih baik serta sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Viking diprediksi akan cukup intensif dalam melakukan serangan, meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti.

Di sisi lain, Lillestrom diprediksi akan bisa bermain dengan penuh percaya diri meskipun kalah secara kualitas skuad, hal itu karena Lillestrom akan jadi tim tuan rumah d laga nanti.

Jika mampu bermain lebih efektif dan rapi di kandangnya sendiri nanti, Lillestrom SK tentu bisa saja untuk meraih kemenangan ketika melawan Viking nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Norwegia antara Lillestrom – Viking FK diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Viking FK.

Link Live Streaming Lillestrom vs Viking FK

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Norwegia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Lillestrom versus Viking, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.