Laga Persahabatan

Kolombia vs Guatemala: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Kolombia - Guatemala Friendly Match 2022
Live Streaming Kolombia – Guatemala Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Kolombia versus Guatemala akan tersaji di FIFA Matchday September 2022, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Arena Red Bull dan bisa disaksikan pada Minggu 25 September 2022 pukul 07.00 WIB.

Bagi Timnas Guatemala maupun Kolombia, laga di FIFA Matchday September 2022 nanti bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan poin FIFA guna mendongkrak posisi di rangking FIFA saat ini.

Dilansir dari Sportskeeda, sebanyak 21 pemain dipanggil Timnas Guatemala untuk menghadapi Kolombia pada laga nanti. Dan diketahui bahwa tidak ada satu pun pemain Guatemala yang bermasalah, sehingga semuanya siap sedia untuk tampil.

Di sisi lain, Timnas Kolombia diketahui memanggil 26 pemain guna melawan Guatemala di laga nanti. Kolombia memanggil beberapa bintangnya yang berkarir di Eropa seperti Luis Diaz (Liverpool) hingga Juan Cuadrado (Juventus).

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Colombia vs Guatemala di FIFA Matchday September 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari Fctables, Timnas Guatemala pernah dua kali bertanding melawan Kolombia. Diketahui bahwa pada dua laga tersebut Kolombia mampu lebih unggul dengan mencatat satu kali kemenangan.

7 Februari 2013 Guatemala vs Colombia: 1-4

18 Juli 2003 Colombia v Guatemala: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Colombia

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Kolombia memetik hasil yang cukup memuaskan. Colombia bisa mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali hasil imbang.

6 Juli 2022 Arab Saudi vs Colombia: 0-1

30 Maret 2022 Venezuela vs Colombia: 0-1

25 Maret 2022 Colombia vs Bolivia: 3-0

2 Februari 2022 Argentina vs Colombia: 1-0

29 Januari 2022 Colombia vs Peru: 0-1

Guatemala

Hasil yang cukup memuaskan juga didapatkan Timnas Guatemala di lima pertandingan terakhirnya. Guatemala mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

14 Juni 2022 Guatemala vs R Dominika: 2-0

11 Juni 2022 R Dominika vs Guatemala: 1-1

6 Juni 2022 Guatemala vs Belize: 2-0

3 Juni 2022 Guyana Perancis vs Guatemala: 2-0

28 April 2022 Meksiko vs Guatemala: 0-0

Prediksi Line Up

Colombia: David Ospina; Frank Fabra, Davinson Sanchez, Carlos Cuesta, Daniel Munoz; Juan Cuadrado; Yairo Moreno, Mateus Uribe, James Rodriguez; Radamel Falcao, Luis Diaz

Guatemala: Ricardo Jerez; Jose Morales, Carlos Mejia, Gerardo Gordillo, Oscar Castellanos, Jose Carlos Pinto; Alejandro Galindo, Rafael Montero, Rodrigo Saravia; Luis Martinez, Rubio Rubin

Preview Pertandingan

Dilihat dari kualitas dan kekuatan kedua tim, Timnas Kolombia tentunya lebih unggul daripada Guatemala. Oleh sebab itu Timnas Kolombia berpeluang besar untuk bisa tampil lebih menguasai jalannya pertandingan nanti.

Sementara itu, Timnas Guatemala tampaknya bakal dipaksa bermain bertahan pada laga nanti. Timnas Guatemala sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk melakukan serangan di laga nanti.

Guatemala bisa saja membuat kejutan dengan mengalahkan Kolombia di laga nanti jika bisa tampil tenang dan lebih percaya diri. Di sisi lain, Timnas Kolombia bisa mengalahkan Guatemala dengan mudah jika turun dengan skuad terbaiknya.

Prediksi Skor Akurat

Karena sama-sama punya potensi untuk memenangkan pertandingan, kedua tim diprediksi bakal tampil sengit dan berusaha bermain efektif.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday 2022 antara Kolombia v Guatemala diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Kolombia.

Link Live Streaming Colombia vs Guatemala

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Kolombia versus Guatemala, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment