Liga Inggris

Crystal Palace vs Manchester City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Ke-27



NOBARTV NEWS – Laga antara Crystal Palace versus Man City akan tersaji di pekan ke-27 Premier League musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Selhurst Park Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 12 Maret 2023 tepatnya pukul 00.30 WIB.

Palace akan kembali menghadapi laga yang sulit pekan ini. Apalagi Palace tengah dalam motivasi yang kurang baik. Bagaimana tidak, Palace sendiri belum mampu merasakan kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Terbaru, Palace harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Aston Villa dengan skor tipis 1-0. Bahkan, Palace harus bermain dengan sepuluh orang setelah Cheick Doucoure diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke 62′.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Palace saat ini berada di posisi ke 12 dengan perolehan 27 poinnya. Palace baru mampu meraih enam kali kemenangan, sembilan kali imbang, dan telah menelan sepuluh kali kekalahan.

Di lain sisi, City masih konsisten dengan performa apiknya. City belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang. Terbaru, City berhasil menang telak 2-0 atas tamunya Newcastle United.

City masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 58 poinnya, dan terpaut lima poin dari sang pemuncak klasemen Arsenal yang telah mengumpulkan 63 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Crystal Palace melawan Man City dalam laga lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, City berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Palace baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 27 Agustus 2022 Manchester City – Crystal Palace 4-2
  • 15 Maret 2022 Crystal Palace – Manchester City 0-0
  • 30 Oktober 2021 Manchester City v Crystal Palace 0-2
  • 01 Mei 2021 Crystal Palace v Manchester City 0-2
  • 18 Januari 2021 Manchester City v Crystal Palace 4-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Crystal Palace

Palace lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dan tanpa kemenangan bagi Palace sendiri.

  • 04 Maret 2023 Aston Villa vs Crystal Palace 1-0
  • 26 Februari 2023 Crystal Palace vs Liverpool 0-0
  • 18 Februari 2023 Brentford vs Crystal Palace 1-1
  • 11 Februari 2023 Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion 1-1
  • 04 Februari 2023 Manchester United vs Crystal Palace 2-1

Manchester City

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, City tak terkalahkan. City berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

  • 04 Maret 2023 Manchester City vs Newcastle United 2-0
  • 01 Maret 2023 Bristol City vs Manchester City 0-3
  • 26 Februari 2023 Bournemouth vs Manchester City 1-4
  • 23 Februari 2023 RB Leipzig vs Manchester City 1-1
  • 18 Februari 2023 Nottingham Forest vs Manchester City 1-1
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Vicente Guaita, Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guéhi, Tyrick Mitchell, Luka Milivojevic, Albert Sambi Lokonga, Jordan Ayew, Michael Olise, Eberechi Eze, Wilfried Zaha

Manchester City: Ederson Moraes, Kyle Walker, Manuel Akanji, Rúben Dias, Nathan Aké, Rodri, İlkay Gündoğan, Kevin De Bruyne, Jack Grealish, Erling Haaland, Phil Foden

Preview Pertandingan

Dalam rekor 29 kali pertemuan kedua tim, Palace hanya mampu meraih empat kali kemenangan saja. Sedangkan City telah berhasil meraih 20 kali kemenangan. Lima laga sisanya berakhir dengan imbang.

Palace berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Palace berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan liam gol dalam lima laga terakhirnya.

City berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. City berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Crystal Palace melawan Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Crystal Palace vs Man City

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Crystal Palace kontra Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

31 Comments