Liga Spanyol

Deportivo Alaves vs Albacete Balompie: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Laga antara Deportivo Alaves versus Albacete akan hadir di pekan ke-10 Segunda Division atau Liga 2 Spanyol 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mendizorrotza dan dapat disaksikan pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

Alaves tampak cukup bagus dalam beberapa pekan terakhir di Segunda Division. Hingga memasuki pekan kesepuluh ini, Alaves tercatat baru kalah sekali saja. Di sisi lain, Albacete tampak menuai hasil kurang konsisten di beberapa pekan terakhir Segund Division.

Untuk saat ini, Deportivo Alaves menduduki puncak klasemen sementara Segunda Division dengan koleksi 18 poin. Sementara itu, Albacete kini berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 15 poin.

Pertandingan antara Alaves kontra Albacete nanti sepertinya akan sangat seru, karena kedua tim sama-sama punya gaya permainan yang cukup menarik serta pastinya sama-sama menargetkan kemenangan di laga nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Alaves v Albacete di lanjutan Segunda Division, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Alaves tampak lebih unggul daripada Albacete. Tercatat Alaves bisa menang empat kali, sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

27 Juli 2019 Albacete vs Alaves: 1-2

3 April 2016 Albacete vs Deportivo Alaves: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

1 November 2015 Alaves v Albacete: 1-1

16 Mei 2015 Albacete vs Alaves: 2-3

14 Desember 2014 Alaves v Albacete: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Deportivo Alaves

Alaves tampak meraih hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Deportivo Alaves tercatat mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan mengalami satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Burgos CF vs Deportivo Alaves: 3-0

2 Oktober 2022 Deportivo Alaves vs Ponferradina: 3-1

27 September 2022 Cartagena vs Deportivo Alaves: 1-1

18 September 2022 Deportivo Alaves vs Huesca: 2-1

10 September 2022 Lugo vs Deportivo Alaves: 1-2

Albacete

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Albacete memetik hasil yang kurang memuaskan. Albacete hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Albacete vs Tenerife: 1-1

2 Oktober 2022 Leganes vs Albacete: 1-2

25 September 2022 Albacete vs FC Andorra: 1-1

19 September 2022 Albacete vs Ponferradina: 0-1

10 September 2022 Cartagena vs Albacete: 2-1

Prediksi Line Up

Alaves: A Sivera, A Abqar, N Tenaglia, R Duarte, N Maras, Salva S, C Benavidez, J Guridi, X Alkain, L Rioja, M de la Fuente

Albacete: Bernabe B, M Djetei, L Olaetxea, F E Boyomo, J Alonso, A Rodriguez Perez, Riki R, Juanma, M Fuster, Javi Martinez J Dubasin

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Deportivo Alaves berpeluang besar untuk bisa menang pada pertandingan nanti, pasalnya laga nanti akan digelar di markasnya. Selain itu, dilihat dari segi kekuatan dan kualitas tim, Alaves memang lebih unggul daripada Albacete.

Alaves diprediksi akan menekan Albacete sejak menit awal. Alaves tampaknya akan menerapkan pressing tinggi agar membuat pemain Albacete kesulitan untuk mengembangkan permainannya.

Sementara itu, Albacete diprediksi tetap akan memberikan perlawanan sengit pada laga nanti meski berstatus sebagai tim tamu. Meskipun kalah dalam segi kekuatan tim, Albacete bisa saja mencuri kemenangan dari markas Alaves jika mampu tampil lebih efektif.

Jika bisa mengalahkan Albacete di laga nanti, Alaves berpeluang untuk lebih kokoh di puncak klasemen sementara Segund Division. Di sisi lain, Albacete berpeluang untuk masuk posisi tiga besar klasemen sementara Segunda Division jika bisa mengalahkan Alaves di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Alaves – Albacete diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Alaves.

Link Live Streaming Alaves vs Queso Mecanico

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Alaves versus Albacete, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment