Laga Persahabatan

Chelsea FC vs Borussia Dortmund: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan persahabatan yang mempertemukan antara Chelsea versus Borussia Dortmund akan segera diselenggarakan besok, duel tersebut bakal dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 3 Agustus 2023.

Diketahui Chelsea dan Borussia Dortmund akan menggelar pertandingan berikut di stadion Soldier Field, kedua tim nantinya juga akan memulai laga itu pada pukul 07:30 WIB dan pastinya bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Perlu kalian ketahu juga sebelum melakukan laga uji coba melawan Borussia Dortmund, Chelsea berhasil mengalahkan Fulham di laga sebelumnya dengan skor 2-0. Tidak hanya itu, Chelsea juga mampu menjuarai pergelaran Premier League Summer Series yang digelar di Amerika Serikat.

Sementara itu Borussia Dortmund baru saja mengalahkan Manchester United di laga sebelumnya, secara mengejutkan Borussia Dortmund berhasil mempermalukan The Red Devils dengan skor tipis 2-3. Youssoufa Moukoko berhasil mencetak gol kemenangan di menit 71′ dan gol itu cukup penting bagi Moukoko untuk meningkatkan performanya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Borussia Dortmund di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Chelsea dan Dortmund hanya memiliki rekor pertandingan sebanyak dua kali pertemuan saja.

Diketahui meraka mempunyai rekor pertandingan yang seimbang,  Chelsea dan Borussia Dortmund berhasil saling mengalahkan.

  • 8 Maret 2023 Chelsea v Borussia Dortmund: 2-0
  • 16 Februari 2023 Borussia Dortmund vs Chelsea: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea FC

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya, tercatat Chelsea FC berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua kali hasil imbang.

  • 31 Juli 2023 Chelsea vs Fulham: 2-0
  • 27 Juli 2023 Chelsea vs Newcastle United: 1-1
  • 23 Juli 2023 Chelsea vs Brighton & Hove Albion: 4-3
  • 20 Juli 2023 Chelsea vs Wrexham: 5-0
  • 28 Mei 2023 Chelsea vs Newcastle United: 1-1

Borussia Dortmund

Hasil yang sangat bagus pula mampu ditorehkan Borussia Dortmund di lima laga terakhirnya, Borussia Dortmund mampu menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 31 Juli 2023 Manchester United vs Borussia Dortmund: 2-3
  • 28 Juli 2023 San Diego Loyal vs Borussia Dortmund: 0-6
  • 22 Juli 2023 Erfurt vs Borussia Dortmund: 1-2
  • 19 Juli 2023 Oberhausen vs Borussia Dortmund: 2-3
  • 12 Juli 2023 Westfalia Rhynern vs Borussia Dortmund: 0-7

Prediksi Line Up

Chelsea FC: Arrizabalaga; R James, T Silva, Colwill, B Chilwell; Santos, E Fernandez; R Sterling, Chukwuemeka, C Nkunku; N Jackson

Borussia Dortmund: Kobel; Meunier, N Sule, M Hummels, Ryerson; M Sabitzer, E Can, J Brandt; D Malen, S Haller, K Adeyemi

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund kembali menghadapi salah satu timbesar yang berasal dari Liga Premier Leagu inggris, sebelumnya Borussia Dotmund mampu mempermalukan Manchester United di ajang laga uji coba.

Kini Borussia Dortmund akan menghadapi The Blues, mampukan Borussia Dortmund meneruskan trend kemenangannya ataukah harus merasakan kekalahan pertamanya di lima laga terakhir.

Akan tetapi, Chelsea saat ini sedang melakukan perombakan besar-besaran. Mereka melakukan beberapa transfer yang cukup menjajikan, dengan begitu Borussia Dortmund tidak boleh lengah atau bahkan meremehkan skuad dari Chelsea.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

Link Live Streaming Chelsea vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Chelsea FC vs Dormtund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea