Liga Jerman

Bayern Munchen vs Union Berlin: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-22



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bayern Munchen versus Union Berlin akan tersaji di pekan ke-22 Bundesliga 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Allianz Arena pada Minggu 26 Februari 2023 pukul 23.30 WIB.

Bayern Munchen tentunya sangat ingin meraih kemenangan di laga melawan Union Berlin, pasalnya jika kalah maka posisi Bayern Munchen di puncak klasemen digeser oleh Union Berlin.

Diketahui bahwa Bayern Munchen kini menduduki puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan koleksi 43 poin hasil dari 21 pertandingan.

Di sisi lawan, Union Berlin tentunya juga ingin meraih kemenangan di laga nanti guna merebut posisi puncak klasemen dari Bayern Munchen.

Untuk saat ini, Union Berlin berada di peringkat ketiga dengan poin yang sama seperti torehan Bayern Munchen, yakni 43 poin. Union Berlin kini tercatat kalah selisih gol dari Bayern Munchen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Bayern vs Union Berlin di lanjutan Liga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Bayern Munchen tampak lebih unggul daripada Union Berlin. Tercatat bahwa Bayern Munchen bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 3 September 2022 Union Berlin vs Bayern Munchen: 1-1
  • 19 Maret 2022 Bayern Munich vs Union Berlin: 4-0
  • 30 Oktober 2021 Union Berlin vs Bayern Munchen: 2-5
  • 10 April 2021 Bayern Munich vs Union Berlin: 1-1
  • 12 Desember 2020 Union Berlin vs Bayern Munchen: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayern Munchen memetik hasil yang lumayan baik. Bayern Munchen bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 18 Februari 2023 B Monchengladbach vs Bayern Munchen: 3-2
  • 15 Februari 2023 PSG vs Bayern Munchen: 0-1
  • 11 Februari 2023 Bayern Munchen vs Bochum: 3-0
  • 5 Februari 2023 Wolfsburg vs Bayern Munchen: 2-4
  • 2 Februari 2023 Mainz vs Bayern Munchen: 0-4

Union Berlin

Hasil yang lumayan baik juga tampaknya didapatkan oleh Union Berlin di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Union Berlin bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 24 Februari 2023 Union Berlin vs Ajax: 3-1
  • 19 Februari 2023 Union Berlin vs Schalke: 0-0
  • 17 Februari 2023 Ajax vs Union Berlin: 0-0
  • 12 Februari 2023 RB Leipzig vs Union Berlin: 1-2
  • 4 Februari 2023 Union Berlin vs Mainz: 2-1

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Y Sommer, M d Ligt, D Blind, B Pavard, R Gravenberch, S Gnabry, J Kimmich, A Davies, L Goretzka, J Musiala, E C Moting

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Union Berlin: R Ronnow, R Knoche, T Baumgartl, D Doekhi, R Khedira, A Laidouni, J Haberer, C Trimmel, N Giebelmann, S Michel, K Behrens

Preview Pertandingan

Bayern Munchen diprediksi akan bisa tampil lebih menguasai nantinya, pasalnya lini tengah Bayern Munchen tampak sedikit lebih baik daripada milik Union Berlin.

Selain itu, Bayern Munchen juga sepertinya bisa bermain berani dan lebih percaya diri ketika menekan, pasalnya Bayern Munchen akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Union Berlin tampaknya akan bisa mengimbangi permainan Bayern Munchen nantinya, meskipun diprediksi akan sedikit tertekan di awal-awal.

Walaupun akan bermain sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, Union Berlin tentunya punya peluang juga untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Bayern Munich v Union Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Bayern vs Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bayern Munchen versus Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

18 Comments