Liga Prancis

Stade Rennais FC vs Clermont Foot: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Rennes versus Clermont Foot akan meramaikan pekan ke-24 Ligue 1 musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Roazhon Park pada Minggu 19 Februari 2023 pukul 21.00 WIB.

Rennes tengah berjuang untuk bisa gabung ke papan atas klasemen sementara Liga Prancis musim ini.

Diketahui bahwa Stade Rennais kini ada di peringkat keenam dengan torehan 40 poin hasil dari 23 pertandingan.

Sementara itu, Clermont Foot tampaknya tengah betul-betul butuh tambahan tiga poin untuk mendongkrak posisinya di papan tengah.

Tercatat bahwa Clermont Foot kini ada di posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan 30 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Rennes vs Clermont Foot di lanjutan Liga Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Clermont Foot baru pernah bertanding melawan Rennes empat kali. Pada empat pertemuan tersebut, kedua tim cukup imbang karena sama-sama bisa menang dua kali.

  • 11 Januari 2023 Clermont Foot vs Rennes: 2-1
  • 23 Januari 2022 Clermont Foot vs Rennes: 2-1
  • 22 September 2021 Rennes v Clermont Foot: 6-0
  • 26 September 2007 Clermont Foot vs Rennes: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rennes

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Stade Rennais di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Rennes hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 17 Februari 2023 Shakhtar vs Rennes: 2-1
  • 12 Februari 2023 Toulouse vs Rennes: 3-1
  • 5 Februari 2023 Rennes vs LOSC Lille: 1-3
  • 2 Februari 2023 Rennes vs Strasbourg: 3-0
  • 28 Januari 2023 Lorient vs Rennes: 2-1

Clermont Foot

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Clermont Foot juga tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Clermont Foot hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kali dua kali.

  • 12 Februari 2023 Clermont Foot vs Marseille: 0-2
  • 5 Februari 2023 Clermont Foot vs AS Monaco: 0-2
  • 2 Februari 2023 LOSC Lille vs Clermont Foot: 0-0
  • 29 Januari 2023 Clermont Foot vs Nantes: 0-0
  • 15 Januari 2023 Angers SCO vs Clermont Foot: 1-2

Prediksi Line Up

Rennes: S Mandanda, W Omari, J Belocian, D Spence, A Truffert, L Ugochukwu, B Bourigeaud, J Doku, K Toko Ekambi, A Kalimuendo, A Gouiri

Clermont Foot: M Diaw, M Wieteska, M Caufriez, F Ogier, Y Magnin, S Khaoui, Neto B, J Allevinah, M Cham, A Maurer, G Kyei

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Preview Pertandingan

Rennes lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Rennes akan jadi tim tuan rumah. Selain itu, kualitas skuad yang dimiliki Rennes juga lebih baik daripada Clermont Foot.

Diprediksi bahwa Stade Rennais akan lebih mendominasi dalam hal serangan di pertandingan. Rennes tampaknya akan melakukan gempuran ke lini pertahanan Clermont Foot dari sisi sayap.

Di sisi lawan, Clermont Foot sepertinya akan cukup kesulitan mengembangkan permainan di markas Stade Rennais FC nanti.

Clermont Foot diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan bertahan, serta mengandalkan skema serangan balik untuk menekan Rennes. Meskipun tidak terlalu diunggulkan, Clermont Foot tentunya punya peluang juga untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Rennes v Clermont Foot diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Rennes.

Link Live Streaming Rennes vs Clermont Foot

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Rennes versus Clermont Foot, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments