Liga Konferensi Eropa

Prediksi Zrinjski vs Aston Villa, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Zrinjski vs Aston Villa akan tersaji di matchday ke-6 babak fase grup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Bijeli Brijeg dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Aston Villa kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup E Liga Konferensi Eropa dengan koleksi 12 poin.

Jika bisa mengalahkan Zrinjski Mostar di pertandingan nanti, Aston Villa bisa menjadi sang juara Grup E Liga Konferensi Eropa.

Di sisi lawan, HSK Zrinjski Mostar kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup E Liga Konferensi Eropa dengan 3 poin saja.

Apabila mampu menumbangkan Aston Villa di pertandingan nanti, Zrinjski bisa saja mengakhiri babak fase grup Liga Konferensi Eropa di posisi ke-3 Grup E.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Zrinjski Mostar vs Aston Villa di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Aston Villa (SC: Instagram @avfcofficial)
Aksi pemain Aston Villa (SC: Instagram @avfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Aston Villa tercatat baru pernah bermain melawan Zrinjski Mostar sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Aston Villa sukses mengalahkan Zrinjski Mostar dengan skor akhir 1-0.

  • 6 Oktober 2023 Aston Villa vs Zrinjski Mostar: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Zrinjski Mostar

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Zrinjski Mostar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Zrinjski Mostar bisa menang sekali dan kalah dua kali.

  • 10 Desember 2023 Siroki Brijeg vs Zrinjski Mostar: 0-2
  • 4 Desember 2023 Zvijezda vs Zrinjski Mostar: 2-1
  • 1 Desember 2023 AZ Alkmaar vs Zrinjski Mostar: 1-0
  • 26 November 2023 GOSK Gabela vs Zrinjski Mostar: 1-5
  • 23 November 2023 Zrinjski Mostar vs Siroki Brijeg: 3-1

Aston Villa

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Aston Villa memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Aston Villa bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 10 Desember 2023 Aston Villa vs Arsenal: 1-0
  • 7 Desember 2023 Aston Villa vs Man City: 1-0
  • 3 Desember 2023 Bournemouth vs Aston Villa: 2-2
  • 1 Desember 2023 Aston Villa vs Legia: 2-1
  • 26 November 2023 Tottenham vs Aston Villa: 1-2

HSK Zrinjski Mostar vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Zrinjski Mostar: M Matic, M Senic, S Radic, S Jakovljevic, M Ticinovic, J Corluka, A Hrvanovic, A Ivancic, D Canadija, M Cuze, N Bilbija

Aston Villa: E Martinez, C Lenglet, L Digne, E Konsa, D Carlos, Y Tielemans, L Dendoncker, J McGinn, L Bailey, J Duran, O Watkins

Potret pemain Aston Villa (SC: Instagram @avfcofficial)

Preview Pertandingan

Aston Villa lebih diunggulkan untuk bisa menang di pertandingan nanti, pasalnya Aston Villa punya performa yang lebih bagus daripada Zrinjski Mostar di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Aston Villa sepertinya akan tetap bisa bermain cukup mendominasi nantinya.

Di sisi lain, HSK Zrinjski Mostar sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain lepas ketika melawan Aston Villa di laga nanti.

Diprediksi bahwa Zrinjski Mostar akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Aston Villa.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Zrinjski v Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Yalla Shoot Live Streaming Zrinjski vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi dan ingin menyaksikan Zrinjski versus Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.