Liga Spanyol

RCD Espanyol vs Elche CF: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Laga antara Espanyol versus Elche akan hadir dalam lanjutan La Liga musim 2022-2023, duel dua tim liga divisi pertama Spanyol tersebut akan dimainkan di Stadion Cornellà-El Prat dan bisa disaksikan pada hari Minggu 23 Oktober 2022 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Duel tim papan bawah yang baru saja sama-sama mendapatkan hasil buruk pada laga sebelumnya. Espanyol selaku tuan rumah pada laga kali ini haru menelan kekalahan pada pekan lalu saat bertandang ke markas Osasuna dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, Elche juga harus takluk dari lawannya kala menjamu tim raksasa Spanyol Real Madrid dengan skor telak 0-3. Keklahan tersebut merupakan yang ketujuh bagi Elche musim ini.

Dengan hasil tersebut membuat Elche masih terperosok di dasar klasemen karena hanya mampu meraih tiga poin saja yang didapatnya dari tiga kali seri dan tujuh kali kalah serta belum merasakan sama sekali kemenangan hingga pekan ke-11 ini bergulir. Sedangkan Espanyl sendiri telah memenangkan dua kali pertandingan dan tiga kali seri serta telah menelan lima kali kekalahan yang membuatnya menduduki posisi ke 16 dengan koleksi sembilan poinnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Espanyol melawan Elche dilanjutan La Liga Spanyol, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Elche telah berhasil memenangkan dua pertandingan dan dua kali seri serta satu kemenangan bagi Espanyol.

11 Januari 2022 Espanyol – Elche 1-2

23 Oktober 2021 Elche – Espanyol 2-2

07 April 2015 Espanyol v Elche 1-1

03 November 2014 Elche v Espanyol 2-1

09 Maret 2014 Espanyol v Elche 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RCD Espanyol

Hasil yang buruk bagi Espanyol dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, ia hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan dua kali hasil seri serta dua kali juga menenalan kekalahan.

21 Oktober 2022 Osasuna vs Espanyol 1-0

16 Oktober 2022 Espanyol vs Real Valladolid 1-0

09 Oktober 2022 Cadiz vs Espanyol 2-2

02 Oktober 2022 Espanyol vs Valencia 2-2

18 Oktober 2022 Real Sociedad vs Espanyol 2-1

Elche CF

Dalam lima laga terakhir yang telah dimainkan Elche belum mampu memenangkan pertandingan sama sekali. Satu kali hasil seri dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

20 Oktober 2022 Elche vs Real Madrid 0-3

15 Oktober 2022 Valencia vs Elche 2-2

11 Oktober 2022 Elche vs Mallorca 1-1

04 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Elche 2-1

17 September 2022 Barcelona vs Elche 3-0

Prediksi Line Up

Espanyol: Benjamin Lecomte, Fernando Calero Villa, Sergi Gómez, Leandro Cabrera, Brian Oliván, Aleix Vidal, Keidi Bare, Vinícius Souza, Martin Braithwaite, Sergi Darder, José Luís Sanmartín Mato

Elche: Edgar Badia, Carlos Clerc, Pedro Bigas, Gonzalo Verdú, Helibelton Palacios, Omar Mascarell, Nicolás Fernández, Pere Milla, Raúl Guti, Tete Morente, Lucas Boyé

Preview Pertandingan

Dalam rekor tujuh kali pertemuan kedua tim di semua ajang kompetisi, Espanyol telah memenangkan dua pertandingan dan dua kali juga berkahir dengan imbang serta tiga kemenangan bagi Elche.

Musin ini Elche menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling banyak. Total sudah 24 gol yang bersarang di gawang Elche dan hanya mampu mencetak enam gol saja. Sedangkan Espanyol sendiri telah berhasil mencetak 12 gol dan 17 gol kebobolan.

Jika melihat dari statistik dan performa yang kedua tim miliki musim ini, Espanyol lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain di hadapan para pendukungnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara Espanyol melawan Elche diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Espanyol vs FC Elche

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Espanyol kontra Elche, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul RCD Espanyol vs Elche CF: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-11 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan