Liga Turki

Trabzonspor vs Konyaspor: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Duel antara Trabzonspor versus Konyaspor akan meramaikan pekan ke-13 Super Lig 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Medical Park dan bisa disaksikan pada Senin 7 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Trabzonspor mendapat bekal berharga jelang melawan Konyaspor di pekan ke-13 Liga Turki. Diketahui bahwa Trabzonspor baru saja memetik kemenangan di ajang kontra Ferencvaros.

Kemenangan tersebut pastinya bisa menambah rasa percaya diri pemain Trabzonspor jelang melawan Konyaspor nanti.

Di sisi lain, Konyaspor juga tampak hanya memetik hasil imbang di pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat Konyaspor bermain imbang kontra Kasimpasa di pekan lalu.

Karena memetik hasil imbang pada pekan lalu, Konyaspor tentunya ingin mengalahkan Trabzonspor di laga nanti agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Trabzonspor v Konyaspor di lanjutan Liga Turki Super Lig musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Trabzonspor lebih unggul daripada Konyaspor. Tercatat Trabzonspor bisa menang dua kali, sementara Konyaspor hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

23 September 2021 Konyaspor vs Trabzonspor: 2-2

11 Mei 2021 Konyaspor vs Trabzonspor: 1-1

19 Januari 2021 Trabzonspor – Konyaspor: 3-1

19 Juli 2020 Trabzonspor v Konyaspor: 3-4

23 Desember 2019 Konyaspor vs Trabzonspor: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Trabzonspor

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Trabzonspor di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat Trabzonspor bisa menang tiga kali, satu kali imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

4 November 2022 Trabzonspor vs Ferencvaros: 1-0

28 Oktober 2022 Red Star Belgrade vs Trabzonspor: 2-1

22 Oktober 2022 Trabzonspor vs Sivasspor: 1-0

17 Oktober 2022 Besiktas vs Trabzonspor: 2-2

14 Oktober 2022 Trabzonspor vs AS Monaco: 4-0

Konyaspor

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Konyaspor tampak kurang maksimal. Konyaspor hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

29 Oktober 2022 Konyaspor vs Kasimpasa: 1-1

23 Oktober 2022 Adana Demirspor vs Konyaspor: 1-1

16 Oktober 2022 Konyaspor vs Gazisehir: 0-1

8 Oktober 2022 Antalyaspor vs Konyaspor: 1-1

2 Oktober 2022 Konyaspor vs Umraniyespor: 1-0

Prediksi Line Up

Trabzonspor: U Cakir, Vitor H, M Bartra, J Larsen, E Elmali, M Hamsik, M Siopis, A Bakasetas, A Omur, Trezeguet, Y Yazici

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Konyaspor: I Sehic, F Calvo, Guilherme, A Oguz, A Demirbag, A Hadziahmetovic, O Ulgun, E Cekici, Z Bytyqi, K Michalak, M Demir

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Trabzonspor melawan Konyaspor tampaknya bakal berjalan cukup seru, pasalnya kedua tim tersebut punya performa yang cukup berimbang di Liga Turki musim ini.

Di laga nanti, Trabzonspor sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan pada laga nanti. Pasalnya Trabzonspor lebih unggul dalam hal kualitas tim jika dibandingkan dengan Konyaspor. Selain itu, Trabzonspor juga akan jadi tim tuan rumah di laga nanti, sehingga Trabzonspor tentunya bisa tampil lebih percaya diri.

Sementara itu, Konyaspor tampaknya akan bermain ngotot pada laga nanti. Konyaspor tentunya tidak ingin ditekan dan kalah di laga nanti. Meskipun akan tampil sebagai tim tamu, Konyaspor sepertinya akan berusaha tampil lepas dan menekan.

Trabzonspor berpeluang untuk bisa naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Liga Turki jika bisa menang melawan Konyaspor nanti. Di sisi lain, Konyaspor bisa saja naik ke posisi kelima jika bisa menang melawan Trabzonspor nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Trabzonspor – Konyaspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Trabzonspor.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

11 Comments