Liga Inggris

Prediksi Birmingham vs Blackburn, Pekan ke-32 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Birmingham – Blackburn Rovers, pertandingan antara Birmingham vs Blackburn akan tersaji di pekan ke-32 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion St Andrew's danbisa disaksikan pada Rabu 14 Februari 2023 pukul 02.45 WIB.

Birmingham City saat ini berada di peringkat ke-19 klasemen EFL Championship dengan 32 poin dari 31 pertandingan. Di sisi lain, Blackburn Rovers menduduki peringkat ke-17 dengan koleksi 36 poin.

Pertandingan mendatang menjadi momen krusial bagi Birmingham City yang berusaha meraih kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Sementara itu, Blackburn Rovers berharap meraih tiga poin untuk mengukuhkan posisi mereka di tengah klasemen. Pertarungan ini memiliki arti penting bagi kedua tim, yang akan menentukan arah perjalanan mereka dalam sisa musim EFL Championship.

Birmingham City, dengan tekad kuat, ingin menunjukkan performa yang lebih baik dan mendekati zona aman, sementara Blackburn Rovers berambisi mempertahankan tren positif mereka. Pertandingan ini akan menjadi panggung bagi keduanya untuk membuktikan kemampuan dan mengejar tujuan mereka di tengah persaingan sengit di kasta kedua sepakbola Inggris.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Birmingham City vs Blackburn Rovers di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Blackburn Rovers di lapangan (SC: Instagram @rovers)
Aksi pemain Blackburn Rovers di lapangan (SC: Instagram @rovers)
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Blackburn Rovers tampak lebih unggul daripada Birmingham City.

Dilansir dari laman Flashscore, Blackburn mampu memetik tiga kali kemenangan, sedangkan Birmingham hanya mampu menang sekali saja.

  • 30 November 2023: Blackburn vs Birmingham: 4-2
  • 01 April 2023: Birmingham vs Blackburn: 1-0
  • 01 Februari 2023: Birmingham vs Blackburn: 0-1
  • 28 Januari 2023: Blackburn vs Birmingham: 2-2
  • 22 Oktober 2022: Blackburn vs Birmingham: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Birmingham City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Birmingham City jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Diketahui bahwa Birmingham mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 10 Februari 2024: Sheffield Wed vs Birmingham: 2-0 (Kalah)
  • 3 Februari 2024: West Brom vs Birmingham: 1-0 (Kalah)
  • 27 Januari 2024: Leicester vs Birmingham: 3-0 (Kalah)
  • 20 Januari 2024: Stoke vs Birmingham: 1-2 (Menang)
  • 17 Januari 2024: Birmingham vs Hull: 2-1 (Menang)

Blackburn Rovers

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Blackburn Rovers memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Blackburn bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 10 Februari 2024: Blackburn vs Stoke: 3-1 (Menang)
  • 3 Februari 2024: Blackburn vs QPR: 1-2 (Kalah)
  • 30 Januari 2024: Blackburn vs Wrexham: 4-1 (Menang)
  • 20 Januari 2024: Blackburn vs Huddersfield: 1-1 (Seri)
  • 17 Januari 2024: Bahia vs Blackburn: 3-3 (Seri)
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Birmingham City vs Blackburn Rovers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-32 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Birmingham: Etheridge; Laird, Bielik, Long, Buchanan; Sunjic, James; Miyoshi, Paik, Dembele; Stansfield

Blackburn: Pears; Hyam, McFadzean, Chrisene; Brittain, Rankin-Costello, Tronstad, Hedges; Dolan, Szmodics, Gallagher

(SC: Instagram @rovers)

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan ini, kita bisa melihat Birmingham City bermain dengan determinasi tinggi untuk meraih poin krusial. Namun, Blackburn Rovers yang memiliki keunggulan dalam rekor head-to-head dan performa solid, mungkin akan memanfaatkan momentum positif mereka.

Diprediksi bahwa pertandingan ini akan berjalan ketat. Pertandingan ini diharapkan akan memberikan ketegangan dan intensitas sepanjang 90 menit, menciptakan suasana dramatis di EFL Championship.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 antara Birmingham City v Blackburn Rovers diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Birmingham vs Blackburn

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 dan ingin menyaksikan Birmingham City versus Blackburn Rovers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *