Laga Persahabatan

Rangers vs West Ham: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Tim Inggris Lawan Klub Skotlandia



Jadwal Live Streaming Rangers - West Ham Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Rangers – West Ham Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS antara Rangers vs West Ham akan hadir di jeda pramusim 2022, laga tersebut bakal digelar di Stadion Ibrox dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Juli 2022 pukul 01.45 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan West Ham United, Rangers FC diketahui telah melakoni laga ujicoba melawan Sunderland, namun sayang pertandingan tersebut ditangguhkan.

Sementara itu, West Ham United diketahui telah melakoni empat laga ujicoba di jeda pramusim 2022, tercatat melawan Boreham Wood, Reading, Servatte, hingga Ipswich Town.

Diketahui bahwa Rangers FC belum pernah bertanding melawan West Ham United, jadi laga nanti bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan duel antara Rangers versus West Ham United di jeda pramusim 2022, simak prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Rangers dan West Ham United

Rangers

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Rangers memetik hasil yang lumayan bagus, mereka bisa meraih tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

16 Juli 2022 Blackpool vs Rangers: 1-2

10 Juli 2022 Ranges vs Sunderland: 0-1

21 Mei 2022 Rangers vs Heart of Midlothian: 2-0

19 Mei 2022 Eintracht Frankfurt vs Rangers: 1-1 (Pen: 5-4)

14 Mei 2022 Heart of Midlothian vs Rangers: 1-3

West Ham United

West Ham juga memetik hasil yang lumayan bagus juga dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, West Ham United diketahui memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

16 Juli 2022 Reading vs West Ham United: 1-1

13 Juli 2022 Ipswich Town vs West Ham United: 1-2

13 Juli 2022 Boreham Wood vs West Ham United: 1-1

8 Juli 2022 Servette FC vs West Ham United: 0-2

22 Mei 2022 Brighton vs West Ham United: 3-1

Prediksi Line Up Rangers versus West Ham United

Rangers FC: A McGregor, Connor G, J Souttar, Borna B, James T, R Jack, J Lundstram, Glen Kamara, T Lawrence, R Kent, A Colak

West Ham United: L Fabianski, K Zouma, V Coufal, Naif A, A Cresswell, F Downes, Declan Rice, P Fornals, J Bowen, Said Benrahma, M Antonio

Preview Pertandingan Rangers versus West Ham

Apabila menilik pada kualitas kedua tim, para pemain West Ham United punya kualitas yang sedikit lebih baik daripada Rangers FC, pasalnya ada beberapa pemain bintang di skuad West Ham United seperti Said Benrahma, Fornals, hingga Declan Rice.

West Ham United diprediksi bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, West Ham United tampaknya bakal lebih mengandalkan kombinasi passing-passing pendek dan long pass untuk melakukan serangan ke pertahanan Rangers FC.

Sementara itu, Rangers FC sebenarnya bisa juga bermain mendominasi pada laga nanti, terlebih pertandingan bakal digelar di markasnya.

Jika Rangers FC menurunkan skuad terbaiknya, bisa saja Rangers FC meraih hasil yang maksimal pada laga nanti. Rangers FC diprediksi juga bakal mengandalkan passing-passing pendek dan kombinasi long pass untuk membangun serangan pada laga nanti.

Prediksi Skor Rangers FC vs West Ham

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Rangers FC vs West Ham United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Rangers vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Rangers FC vs West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.