Liga Europa

Manchester United vs Real Sociedad: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup E



Link Live Streaming Manchester United - Real Sociedad Liga Europa 2022-2023
Link Live Streaming Manchester United – Real Sociedad 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan babak pertama liga Europa musim 2022-2023 yang memeprtemukan antara Manchester United versus Real Sociedad, diketahui pertandingan tersebut akan di gelar di stadion Old Trafford pada hari Jumat tanggal 9 September 2022 dan akan dimulai pukul 02:00 WIB.

Setelah berhasil menaklukan Arsenal di markas sendiri, kini Manchester United akan langsung berhadapan dengan Real Sociedad di pergelaraan liga Eropa atau Europa League. Meskipun di awal liga Manchester United tampil sangat buruk, kini berjalanya waktu mereka mampu menunjukan performa apiknya. Bisa dibuktikan dengan empat laga terakhirnya, Mnachester United mampu menyapu bersih pertandingannya tersebut dengan kemenangan. Bahkan, Manchester United berhasil menghentikan tren kemenangan Arsenal dan membantai Liverpool

Sementara itu, Real Socidad di laga pertamanya di pergelaran liga Eropa akan langsung mendapatkan ujian yang cukup berat dengan dipertemukanya bersama Man United. Dengan Performa yang naik turun, Real Sociedad harus menjalani laga tandang melawan Manchester United yang kini sedang berada dalam performa terbaiknya.

Diketahui, Manchester United sudah bertemu dengan Real Sociedad sebanyak 4 pertandingan. Manchester United mampu mengalahkan Real Sociedad sebanyak 2 pertandingan, sedangkan di sisi lawan Real Sociedad belum pernah sekalipun memenangkan pertandingan melawan Mabchester United, Real Sociedad hanya mampu menahan imbang Manchester United sebanyak 2 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Manchester United berhadapan dengan Real Sociedad, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

25 Februari 2021 Manchester United 0-0 Real Sociedad

18 Februari 2021 Real Sociedad 0-4 Manchester United

5 November 2013 Real Sociedad 0-0 Manchester United

23 Oktober 2013 Manchester United 1-0 Real Sociedad

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Manchester United

Di lima pertandingan terakhirnya Manchester United mampu meraih hasil yang cukup baik, Manchester United berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya mengalami satu kekalahan saja.

4 September 2022 Manchester United vs Arsenal: 3-1

2 September 2022 Leicester City vs Manchester United: 0-1

27 Agustus 2022 Southampton vs Manchester United: 0-1

23 Agustus 2022 Manchester United vs Southampton: 2-1

13 Agustus 2022 Brentford vs Manchester United: 4-0

Real Sociedad

Sedangkan di kubu lawan, Real Sociedad di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang kurang baik. Real Sociedad hanya mampu memetik dua kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

3 September 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 1-1

27 Agustus 2022 Elche vs Real Sociedad: 0-1

22 Agustus 2022 Real Sociedad vs Barcelona: 1-4

14 Agustus 2022 Cadiz vs Real Sociedad: 0-1

6 Agustus 2022 Athletic Bilbao vs Real Sociedad: 1-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Manchester United: David De Gea, Diogo Dalot, R Varane, Lisandro Martínez, Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Casemiro, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford

Real Sociedad: Alex Remiro, Igol Zubeldia, Aritz E, A Munoz, Andoni G, M Zubimendi, A Illarramendi, David Silva, T Kubo, Ander B, A Isak

Preview Pertandingan

Dengan performa apiknya saat ini, tampaknya Manchester United bakal meraih kemenangan kembali pada saat menghadapi Real Sociedad di Old Trafford. Manchester United di prediksi bakal lebih mendominasi jalannya pertandingan nanti, mereka mempunyai komposisi tim yang lebih kuat dibandikan dengan milik lawan. Ditambah lagi, Manchester United baru saja mendatangkan Antony Lopez dari Ajax dan pemain tersebut melakukan debutnya dengan baik pada saat menghadapi Arsenal.

Sementara itu, Real Sociedad akan bermain lebih berhati-hati di laga nanti. Karena lini depan Manchester United musim ini mempunyai kecepatan yang melebihi dari para pemain Sociedad, hal itu harus diwaspadai oleh para pemain dan sang pelatih Real Sociedad.

Di sisi lain, Manchester United juga mempunyai rekor pertemuan yang sangat baik pada saat berjumpa dengan Real Sociedad. Hal itu bisa menjadi rasa kepercayaan diri untuk bisa kembali mengalahkan Real Sociedad dan juga menambah tren kemenangan bagi Manchester United.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Man Utd vs Real Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming Manchester United versus Real Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan Manchester United – Real Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment