Carabao Cup

Swansea City vs Northampton Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Carabao Cup 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Swansea City versus Northampton akan mermaikan putaran pertama 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Swansea.com dan bisa disaksikan pada Rabu 8 Agustus 2023 pukul 01.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa Swansea City merupakan bagian dari kasta kedua atau EFL Championship musim ini, sedangkan Northampton Town merupakan tim dari kasta ketiga Liga Inggris atau League One.

Secara kualitas skuad, Swansea City lebih baik daripada Northampton. Oleh karena itu Swansea City lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti.

Sementara itu, Northampton Town pastinya masih punya peluang untuk meraih kemenangan di laga nanti, walaupun kalah secara kualitas skuad.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Swansea vs Northampton di ajang Carabao Cup 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim tersebut, Swansea City lebih unggul daripada Northampton.

Tercatat bahwa Swansea City bisa meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Northampton hanya bisa meraih dua kali kemenangan saja.

  • 14 Agustus 2019 Swansea City v Northampton: 3-1
  • 15 Maret 2008 Northampon vs Swansea City: 4-2
  • 5 Desember 2007 Swansea City v Northampton: 3-0
  • 24 Maret 2007 Swansea City v Northampton: 2-1
  • 28 Oktober 2006 Northampton vs Swansea City: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swansea City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Swansea City memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Swansea City bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 Agustus 2023 Swansea City vs Birmingham City: 1-1
  • 2 Agustus 2023 Tiverton Town vs Swansea City: 3-4
  • 29 Juli 2023 Reading vs Swansea City: 0-4
  • 26 Juli 2023 Swansea City vs Bristol Rovers: 0-2
  • 22 Juli 2023 Carmarthen Town vs Swansea City: 0-4

Northampton Town

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Northampton Town memetik hasil yang kurang memuaskan. Northampton Town hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 5 Agustus 2023 Northampton Town vs Stevenage: 0-1
  • 29 Juli 2023 MK Dons vs Northampton Town: 1-3
  • 26 Juli 2023 Kidderminster Harriers vs Northampton Town: 2-2
  • 22 Juli 2023 Brackley Town vs Northampton Town: 1-2
  • 20 Juli 2023 Northampton Town vs Birmingham City: 0-1

Prediksi Line Up

Swansea City: C Rushworth, N Wood, B Cabango, H Darling, J M A Key, H Ashby, J Fulton, J Paterson, M Grimes, J Piroe, J Yates

Northampton: L Burge, J Guthrie, S Sherring, M Monthe, P Brough, A Odimayo, M Leonard, J Sowerby, M Pinnock, T Simpson, S Hoskins

Preview Pertandingan

Swansea City lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga putaran pertama Carabao Cup 2023 nanti, pasalnya Swansea punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Northampton.

Swansea City diprediksi akan bisa bermain lebih dominan nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Sementara itu, Northampton Town diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bermain secara leluasa di laga nanti.

Northampton sepertinya akan sedikit tertekan dengan pola permainan Swansea City nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga putaran pertama Carabao Cup antara Swansea City – Northampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Swansea City.

Link Live Streaming Swansea vs Northampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023 dan ingin menyaksikan Swansea City versus Northampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.