Liga Konferensi Eropa

Struga Trim & Lum vs Buducnost Podgorica: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Leg Pertama Kualifikasi musim 2023/24 akan mempersembahkan sebuah laga antara Struga versus Buducnost. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Atina Bojađi Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Juli 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan perdana antara Struga dan Buducnost, sehingga akan menjadi momen bersejarah bagi kedua klub. Dengan sejarah baru yang akan ditulis, pertandingan ini pasti akan menjadi sorotan bagi para penggemar sepak bola dari kedua negara.

Melihat statistik lima pertandingan terakhir, Struga belum mampu meraih kemenangan, dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Meski begitu, mereka telah menunjukkan kemampuan untuk mencetak gol dengan baik, seperti dalam hasil imbang 2-2 melawan Ballkani.

Di sisi lain, Buducnost menunjukkan performa yang lebih baik dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima laga terakhirnya.

Meskipun mereka juga mengalami dua kekalahan, mereka telah menunjukkan ketajaman serangan, terutama dalam kemenangan 2-1 mereka melawan Mladost DG.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Struga melawan Buducnost dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Di mana laga ini akan menjadi pertemuan yang pertama bagi masing-masing klub.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Struga Trim & Lum

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Struga hanya mampu meraih dua kali hasil imbang, dan telah menelan tiga kali kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali.

  • 18 Juli 2023: Struga Trim & Lum 1-2 VMFD Zalgiris Vilnius
  • 11 Juli 2023: VMFD Zalgiris Vilnius 0-0 Struga Trim & Lum
  • 05 Juli 2023: KF Tirana 2-1 Struga Trim & Lum
  • 29 Juni 2023: Struga Trim & Lum 0-1 Partizani Tirana
  • 23 Juni 2023: Struga Trim & Lum 2-2 Ballkani

Buducnost Podgorica

Buducnost berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 23 Juli 2023: Mladost DG 2-1 Buducnost Podgorica
  • 16 Juli 2023: Vllaznia 1-1 Buducnost Podgorica
  • 01 Juli 2023: Buducnost Podgorica 0-5 Breiðablik UBK
  • 27 Juni 2023: Atletic Club d'Escaldes 0-3 Buducnost Podgorica
  • 25 Mei 2023: Mornar 0-1 Buducnost Podgorica

Prediksi Line Up

Struga: Kjosevski, Neziri, Krivanjeva, Radic, Malikji, Shabani, Bojku, Zguro, Radeski, Mazrekaj, Ibraimi

Buducnost: Pavlicic, Almeida, Dakic, Adzic, Raznatovic, Djurickovic, Mirkovic, Brnovic, Grbic, Sekulic, Gasevic

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, karena kedua tim memiliki ambisi untuk meraih kemenangan. Struga akan berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka, sementara Buducnost akan mencari kesempatan untuk mengamankan hasil positif.

Pemain kunci dari kedua tim akan menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini. Para penyerang harus tajam dalam mencetak gol, sementara pertahanan harus solid untuk menghadapi serangan lawan. Kedisiplinan dan kreativitas akan menjadi kunci untuk meraih hasil positif.

Para penggemar sepak bola pasti akan menantikan pertandingan ini dengan antusias, dan semoga pertandingan ini akan memberikan aksi menarik dan kegembiraan bagi para penggemar sepak bola dari berbagai belahan dunia.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Palace melawan Millonarios diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Struga vs  Buducnost

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Struga kontra Buducnost, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan