Laga Persahabatan

SD Ponferradina vs Atletico Madrid: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Ponferradina versus Atetico Madrid akan tersaji dalam 2022, pertandingan tersebut bakal dimulai di stadion El Toralin pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2022 pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di laga sebelumnya, Ponferradina berhasil meraih kemenangan pada saat menjamu Lugo di kandang sendiri. Ponferradina mengalahkan Lugo dengan skor tipis 1-0, akan tetapi kemenangan itu harus mengorbankan salah satu pemainya yang mendapt kartu merah. Pemain tersebut yaitu, Jose Naranjo.

Sementara itu, di laga kali ini akan menjadi kesempatan bagi Ponferradina untuk lebih meningkatkan performanya. Dikarenakan Ponferradina bakal menghadapi Atletico Madrid, sebelum ia akan bertandang ke kandang Mirandes untuk melanjutkan pergelaran Liga Segunda Division.

Di sisi lain, Atletico Madrid diketahui baru kali ini akan menjalani laga persahabatan. Laga ini akan menjadi satu-satunya pertandingan persahabtan di jeda internasional musim ini bagi Atletico Madrid.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ponferradina berhadapan dengan Atletico Madrid di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Ponferradina tidak pernah menjalani laga bersama Atletico Madrid sebelumnya atau bertemu di kompetisi apapun. Laga kali ini menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi kedua tim, dengan begitu Ponferradina dan Atletico Madrid bakal menujukan kekuatanya masing-masing.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SD Ponferradina

Hasil yang buruk di dapat oleh Ponferradina dalam lima laga terakhirnya, tercatat Ponferradina hanya bisa meraih satu kemenangan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 11 Desember 2022 Ponferradina vs Lugo: 1-0
  • 9 Desember 2022 Levante vs Ponferradina: 0-0
  • 06 Desember 2022 SD Ponferradina vs Burgos 1-2
  • 26 November 2022 Malaga vs SD Ponferradina 1-0
  • 19 November 2022 SD Ponferradina vs Real Oviedo 1-1

Atletico Madrid

Hasil buruk juga di dapat Atletico Madrid di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Atletico Madrid hanya bisa memetik satu kali kemenangan, meraih satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 13 November 2022 SD Almazan vs Atletico Madrid: 0-2
  • 10 November 2022 Mallorca vs Atletico Madrid: 1-0
  • 6 November 2022 Atletico Madrid vs Espanyol: 1-1
  • 2 November 2022 FC Porto vs Atletico Madrid: 2-1
  • 29 Oktober 2022 Cadiz vs Atletico Madrid: 3-2

Prediksi Line Up

Ponferradina: Giorgi Makaridze, Adri Castellano, José Amo, Sabit Abdulai, Paris Alejandro Adot Barandiarán, Hugo Vallejo, Erik Morán, Agus Medina, Daniel Ojeda, Yuri, Edu Espiau

Atletico Madrid: Oblak; Reinildo, Savic, Hermoso, Reguilon; Kondogbia, Saul, Moreno; Lemar, Cunha, Martin

Preview Pertandingan

Setelah melakukan pertandingan persahabatan bersama Ponferradina, diketahui Atletico Madrid bakal menjalani pergelaran Piala dengan menghadapi Arenteiro.

Dengan begitu, Atletico Madrid bakal mempersiapkan performanya secara mantang dengan melakukan ujicoba bersama Ponferradina. Akan tetapi, Atletico tidak bisa membawa full skuadnya untuk melawan Ponferradina. Karena beberapa pemain masih membela negaranya dalam menjalani kompetisi Piala Dunia Qatar 2022.

Sementara itu, Ponferradina diprediksi akan bermain serius demi bisa menjadi lawan yang sepadan bagi Atletico. Tidak hanya itu, Ponferradina juga bisa mengambil sedikit banyak strategi dari Atletico untuk diterapkan di Liga Segunda Division

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Laga Persahabatan 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Live Streaming Ponferradina vs ATM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Ponferradina kontra Atletico, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

8 Comments