Liga Brazil

Remo FC vs America RN: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-7 Serie C Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ketujuh Liga Serie C Brasil akan menampilkan pertandingan antara Remo versus America RN pada besok pagi, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Jumat tanggal9 Juni 2023.

Pada laga berikut Remo akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu tim tamunya America RN di stadion Evandro Almelda, kedua tim diperkirakan juga bakal menggelar laga tersebut pada pukul 02:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Setelah berhasil menorehkan kemenangan di laga sebelumnya, kini America RN berhasil naik ke peringkat 19 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan memiliki 5 poin dari 6 match. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertamanya bagi America RN pada musim ini.

Di sisi lawan, Remo harus turun ke posisi 20 atau dasar klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan memiliki 4 poin saja dari 6 laga. Dikarenakan, Remo di laga sebelumnya tertahan imbang oleh Brusque dengan skor 1-1.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Remo berhadapan dengan America RN di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Remo baru bertemu dengan America RN sebanyak dua kali saja. Dalam pertemuan tersebut, kedua tim selalu bermain imbang dan mereka juga hanya mampu mencetak gol ke gawang satu sama lain.

  • 18 September 2016 Remo v America RN: 0-0
  • 16 Juli 2016 America RN vs Remo: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Remo FC

Menuai hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya, diketahui Remo FC hanya mampu memetik dua kali kemenangan saja dan meraih satu imbang serta telah tertimpa dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 4 Juni 2023 Brusque vs Remo FC: 1-1
  • 31 Mei 2023 Remo FC vs Confiance: 1-0
  • 27 Mei 2023 Remo FC vs Aguia de Maraba: 2-1
  • 23 Mei 2023 EC Sao Jose vs Remo FC: 2-1
  • 19 Mei 2023 Aguia de Maraba vs Remo FC: 1-0

America RN

Hasil buruk juga menimpa America RN di lima pertandingan terakhirnya, tercatat America RN hanya bisa menorehkan satu kali kemenangan dan tiga imbang serta telah menderita satu kali kekalahan.

  • 3 Juni 2023 America RN vs Operario: 1-0
  • 28 Mei 2023 Nautico vs America RN: 0-0
  • 22 Mei 2023 Volta Redonda vs America RN: 3-0
  • 18 Mei 2023 ABC vs America RN: 0-0
  • 14 Mei 2023 America RN vs Botafogo PB: 2-2

Prediksi Line Up

Remo FC: P Vitor, Jean Silva, A Uchoa, Vinicius, Alvaro, Lucas A, Fabio T, Diego Ivo, Pablo Roberto, Diego Guerra, Kevin K

America RN: Leo Rafael, Renan Gorne, Fauver, Wallace P, Bruno P, Jean Pierre, Luiz Paulo, Rodrigo H, G Souza, Vinicius Guedes, R Gomes

Preview Pertandingan

Sejauh ini kedua tim belum pernah saling mengalahkan, selama mereka bertemu di kompetisi apapun. Remo dan America RN selalu mengakhir laganya dengan hasil imbang, dengan begitu Remo dan America RN akan saling berupaya untuk memetik kemenangan.

Akan tetapi, Remo mendapat keuntungan yang cukup besar di laga kali ini. Mengingat Remo akan bermain di kandang sendiri, hal itu pastinya akan emnambah kepercayaan diri para pemain Remo.

Sementara itu, America RN tentunya tidak ingin menelan kekalahan di laga berikut. Ia tidak mau berada dalam zona degradasi dan disalip oleh Remo, dengan itu America RN akan menggunakan segala cara agar bisa mencuri poin penuh dari markas Remo.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie C Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Remo.

Link Live Streaming Remo vs America RN

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie C Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Remo kontra America RN, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment