Liga Jerman

Prediksi Schalke vs Wehen, Pekan ke-22 Bundesliga 2



NOBARTV NEWS / Prediksi Schalke – Wehen Wiesbaden, laga antara Schalke vs Wehen akan tersaji di pekan ke-22 kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Veltins Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Februari 2024 pukul 19.00 WIB.

Schalke saat ini menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen Bundesliga 2 dengan total 23 poin dari 21 pertandingan. Tim ini mencatatkan 7 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 12 kekalahan, sementara rekor gol mereka adalah 33:42.

Meski berada di tengah klasemen, Schalke perlu mengejar hasil positif untuk menjauh dari zona bahaya dan meningkatkan stabilitas pertahanan mereka.

Di sisi lain, Wehen Wiesbaden menempati posisi ke-13 dalam klasemen dengan raihan 27 poin dari 21 pertandingan. Dengan rekor 7 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 8 kekalahan, Wehen Wiesbaden membawa kestabilan yang mungkin menjadi kunci dalam pertandingan ini.

Pertandingan ini menjadi peluang bagi Schalke dan Wehen Wiesbaden untuk mencatatkan kemenangan yang dapat memberi dorongan signifikan. Jika Schalke berhasil mengalahkan Wehen Wiesbaden, mereka memiliki potensi untuk merangkak naik dalam klasemen dan mendekati zona papan tengah. Di sisi lain, kemenangan Wehen Wiesbaden bisa membantu mereka mengamankan posisi di papan tengah dan melangkah lebih jauh dalam persaingan Bundesliga 2.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Schalke vs SV Wehen Wiesbaden di lanjutan Bundesliga 2 Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret kiper Schalke (SC: Instagram @s04)
Potret kiper Schalke (SC: Instagram @s04)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FC Schalke tercatat baru pernah bermain melawan Wehen Wiesbaden dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, FC Schalke lebih unggul karena bisa memetik satu kali kemenangan.

  • 2 September 2023 Wehen Wiesbaden vs Schalke: 1-1
  • 24 Oktober 2017 Wehen vs Schalke: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Schalke

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan FC Schalke di lima pertandingan terakhirnya. Schalke hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 11 Februari 2024 (2. Bundesliga): Holstein Kiel vs Schalke: 1-0 (Kalah)
  • 3 Februari 2024 (2. Bundesliga): Schalke vs Braunschweig: 1-0 (Menang)
  • 27 Januari 2024 (2. Bundesliga): Kaiserslautern vs Schalke: 4-1 (Kalah)
  • 21 Januari 2024 (2. Bundesliga): Schalke vs Hamburger SV: 0-2 (Kalah)
  • 13 Januari 2024 (Club Friendly): Schalke vs Eupen: 3-1 (Menang)

Wehen Wiesbaden

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Wehen Wiesbaden di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Wehen menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 10 Februari 2024 (2. Bundesliga): Wehen vs Nurnberg: 1-1 (Seri)
  • 3 Februari 2024 (2. Bundesliga): Karlsruher SC vs Wehen: 2-2 (Seri)
  • 27 Januari 2024 (2. Bundesliga): Wehen vs Hertha Berlin: 3-1 (Menang)
  • 21 Januari 2024 (2. Bundesliga): Magdeburg vs Wehen: 1-0 (Kalah)
  • 12 Januari 2024 (Club Friendly): Wehen vs St. Truiden: 2-2 (Seri)

FC Schalke vs SV Wehen Wiesbaden: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Bundesliga 2 Jerman 2023-24

Prediksi Line Up

Schalke: M Muller, M Kaminski, T Kalas, H Matriciani, R Schallenberg, P Seguin, D Churlinov, B Idrizi, K Karaman, S Terodde

Wehen Wiesbaden: F Stritzel, M Mathisen, F Catstens, A Vukotic, L Gunther, T Goppel, R Heusser, B Jacobsen, N Batzner, H Lee, I Prtajin

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Schalke 04 (@s04)

(SC: Instagram @s04)

Preview Pertandingan

Schalke baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Holstein Kiel dalam pertandingan sebelumnya. Dengan catatan 7 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 12 kekalahan, Schalke perlu meningkatkan stabilitas pertahanan mereka agar dapat bersaing lebih baik di pertandingan ini.

Wehen Wiesbaden tampil imbang 1-1 melawan Nurnberg dalam pertandingan terakhir. Dengan rekor 7 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 8 kekalahan, Wehen Wiesbaden membawa kestabilan yang dapat menjadi kunci dalam pertandingan ini. Mereka akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dan mendekati zona papan tengah.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat, dengan kedua tim berusaha keras meraih tiga poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24 antara Schalke v Wehen Wiesbaden diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Schalke vs Wehen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Schalke versus Wehen Wiesbaden, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *