Laga Persahabatan

Prediksi Montenegro vs Makedonia Utara Selasa 26 Maret 2024, Friendly Match



NOBARTV.CO.ID Montenegro vs North Macedonia, laga antara Montengro vs Makedonia Utara akan hadir di bulan Maret 2024, duel tersebut akan digelar di Mardan Sports Complex dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Maret 2024 pukul 00.00 WIB.

Montenegro dan Makedonia Utara sebelumnya telah melakukan satu laga uji coba, sehingga pertemuan nanti akan jadi pertandingan uji coba kedua bagi mereka di bulan Maret 2024 ini.

Diketahui bahwa Montenegro sebelumnya melakukan laga uji coba kontra Belarus pada 21 Maret 2024, di laga itu Montenegro menang dengan skor 2-0.

Di sisi lawan, Makedonia Utara sebelumnya melakukan pertandingan uji coba melawan Moldova pada 22 Maret 2024 lalu, pada laga itu Makedonia Utara bermain imbang dengan skor 1-1.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Montenegro vs North Macedonia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Montenegro (SC: Instagram @fscg_official)
Aksi pemain Montenegro (SC: Instagram @fscg_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Makedonia Utara tercatat baru pernah bermain melawan Montenegro tiga kali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, laga uji coba nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kubu Makedonia Utara dan Montenegro.

Pada tiga pertemuan sebelumnya, Makedonia Utara lebih unggul dengan dua kemenangan, sementara itu Montenegro hanya menang sekali.

  • 12 November 2025 Makedonia Utara vs Montenegro: 4-1
  • 3 Maret 2010 North Macedonia vs Montenegro: 2-1
  • 19 November 2008 Montenegro v Makedonia Utara: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Montenegro

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Montenegro memenangkan tiga pertandingan dan kalah dua kali.

  • 21 Maret 2024: FI – Montenegro vs Belarus: 2-0 (Menang)
  • 19 November 2023: EUR – Hungaria vs Montenegro: 3-1 (Kalah)
  • 16 November 2023: EUR – Montenegro vs Lithuania: 2-0 (Menang)
  • 17 Oktober 2023: EUR – Serbia vs Montenegro: 3-1 (Kalah)
  • 12 Oktober 2023: FI – Montenegro vs Lebanon: 3-2 (Menang)

North Macedonia

Dalam lima pertandingan terakhirnya, North Macedonia memenangkan satu pertandingan, bermain imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 22 Maret 2024: FI – North Macedonia vs Moldova: 1-1 (Imbang)
  • 20 November 2023: EUR – North Macedonia vs England: 1-1 (Imbang)
  • 17 November 2023: EUR – Italia vs North Macedonia: 5-2 (Kalah)
  • 17 Oktober 2023: FI – North Macedonia vs Armenia: 3-1 (Menang)
  • 14 Oktober 2023: EUR – Ukraina vs North Macedonia: 2-0 (Kalah)

Montenegro vs North Macedonia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Montenegro: Sarkic; Vukcevic, Savic, Tuci, Vukcevic; Jankovic, Bakic; Marusic, Jovetic, Jovovic; Mugosa

Makedonia Utara: Dimitrievski; Iljazovski, Musliu, Serafimov, Alioski; Elmas, Elezi, Dimoski; Churlinov, Ristovski, Miovski

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Montenegro kontra Makedonia Utara nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat dan sengit, kedua tim sama-sama punya performa yang kurang konsisten sehingga sulit diprediksi siapa yang akan lebih dominan di pertandingan nanti.

Jika dilihat dari riwayat pertemuan terakhir kedua tim, Makedonia Utara lebih unggul, namun hal itu tidak dapat diartikan bahwa Makedonia Utara akan bermain lebih mendominasi, Montenegro tentu akan memberikan perlawanan sengit dan berusaha juga tampil lepas nantinya.

Diprediksi bahwa pertandingan uji coba antara Montenegro melawan Makedonia Utara nanti akan menyajikan serangan-serangan cepat dari kedua tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 antara Montengro v Makedonia Utara diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Montenegro vs Makedonia Utara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 dan ingin menyaksikan Montenegro versus Makedonia Utara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *