Liga Europa

Real Sociedad vs AS Roma: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Babak 16 Besar Liga Europa 2022-23



NOBARTV NEWS – Duel antara Real Sociedad versus AS Roma hadir di leg kedua babak 16 besar 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Anoeta pada Jumat 17 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

AS Roma saat ini unggul skor agregat atas Real Sociedad di babak 16 besar Liga Europa, pasalnya AS Roma menang 2-0 ketika lawan Real Sociedad di laga leg pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa AS Roma mengalahkan Real Sociedad 2-0 di laga leg pertama berkat gol dari Stephan El Shaarawy dan Marash Kumbulla waktu itu.

Real Sociedad tentu berhasrat tinggi untuk menumbangkan AS Roma di laga nanti. Selain untuk masuk ke babak 8 besar, Real Sociedad juga bisa memutus rentetan hasil buruknya jika bisa kalahkan AS Roma.

Tercatat bahwa Real Sociedad belum bisa menang dalam lima pertandingan terakhirnya. Bahkan sebelum dijadwalkan tampil melawan AS Roma, Real Sociedad hanya bermain imbang kontra Mallorca di La Liga.

Di sisi lawan, AS Roma juga tampak menuai hasil kurang baik sebelum dijadwalkan bermain melawan Real Sociedad di leg kedua babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Diketahui bahwa AS Roma dikalahkan Sassuolo di pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Real Sociedad vs Roma di lanjutan Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa laga leg ke-2 nanti akan jadi pertemuan kedua antara Real Sociedad dan AS Roma. Pertemuan pertama kedua tim tersebut terjadi di laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim ini, diketahui bahwa pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan AS Roma.

  • 10 Maret 2023 AS Roma vs Real Sociedad: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Sociedad

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Real Sociedad di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Real Sociedad hanya meraih imbang tiga kali dan kalah dua kali kalah.

  • 12 Maret 2023 Mallorca vs Real Sociedad: 1-1
  • 10 Maret 2023 AS Roma vs Real Sociedad: 2-0
  • 4 Maret 2023 Real Sociedad vs Cadiz: 0-0
  • 26 Februari 2023 Valencia vs Real Sociedad: 1-0
  • 18 Februari 2023 Real Sociedad vs Celta Vigo: 1-1

AS Roma

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Roma meraih hasil yang lumayan baik. AS Roma bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 Maret 2023 AS Roma vs Sassuolo: 3-4
  • 10 Maret 2023 AS Roma vs Real Sociedad: 2-0
  • 6 Maret 2023 AS Roma vs Juventus: 1-0
  • 1 Maret 2023 Cremonese vs AS Roma: 2-1
  • 24 Februari 2023 AS Roma vs RB Salzburg: 2-0

Prediksi Line Up

Real Sociedad: Alex R, I Zubeldia, R L Normand, D Rico, A Gorosabel, M Merino, M Zubimendi, Illarramendi, T Kubo, D Silva, A Sorloth

AS Roma: R Patricio, C Smalling, D Llorente, G Mancini, N Matic, B Cristante, S El Shaarawy, R Karsdorp, P Dybala, L Pellegrini, T Abraham

Preview Pertandingan

Real Sociedad tampaknya akan bisa bermain cukup percaya diri pada laga leg kedua nanti, pasalnya duel leg kedua akan dimainkan di markas Real Sociedad.

Sebagai tim tuan rumah, Real Sociedad tentunya tidak ingin tertekan dan diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal.

Di sisi lawan, AS Roma diprediksi akan bisa mengimbangi permainan Real Sociedad. Meskipun jadi tim tamu, AS Roma tentu tidak bisa dipandang sebelah mata.

AS Roma bisa saja bermain mendominasi pada pertandingan nanti jika mampu lebih tenang dan percaya diri ketika bermain.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Real Sociedad – AS Roma diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Real Sociedad vs Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Real Sociedad versus AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments