BRI Liga 1

Live Streaming Borneo FC vs Persiraja, BRI Liga 1 Pekan 31, Persiraja Bermain Tanpa Beban



Live Streaming Borneo FC vs  Persiraja, BRI Liga 1 Pekan 31
Live Streaming Borneo FC vs Persiraja, Pekan 31

NOBARTV NEWS – Borneo FC siap berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh yang sudah dipastikan terdegradasi dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-31, pertandingan kedua tim ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (Bali), pada Selasa 15 Maret 2022 pukul 15.15 WIB.

Borneo FC datang ke pertandingan mengusung misi mengunci laga dengan kemenangan agar menjaga asa tetap bertahan di papan tengah. Sementara itu Persiraja kini bermain tanpa tekanan lagi, pasalnya mereka suda dipastikan terdegradasi musim depan pada ajang BRI Liga 1. Pada pertemuan pertama antara kedua tim Borneo FC berhasil unggul atas Persiraja dengan skor 2-0.

Memasuki pekan ke-31, Borneo FC berada di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Kalah 13 poin dari Arema FC di peringkat lima. Kesempatan Borneo FC untuk menambah angka sepertinya bisa terealisasi dalam laga sore ini. Alasannya, lawannya adalah Persiraja Banda Aceh tim yang sudah dipastikan turun kasta.

Akan tetapi anak-anak tak akan memberikan kemenangan begitu saja, perlawanan nampaknya akan tetap diberikan meski timnya sudah dipastikan terdegradasi musim depan. Hal tersebut juga terlihat saat laga terakhir mereka kala melawan Bali United dalam partai pekan sebelumnya. Dalam laga itu, Bali United dibuat kesulitan meski pada akhirnya Persiraja kalah 0-1. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan dibuat kesulitan membongkar pertahanan Persiraja.

Di sisi lain Persiraja memasuki pekan ke-31 baru mengumpulkan 13 poin. Jumlah tersebut sudah tidak memungkinkan bagi Persiraja untuk mengejar ketertinggalannya dari para pesaing di tabel klasemen.

Jika saja mereka mampu memenangkan empat laga sisa musim ini, raihan poin Persiraha tak akan cukup untuk bisa bertahan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Dengan hasil tersebut mereka dipastikan akan absen dalam gelaran BRI Liga 1 musim depan.

Namun, pelatih Sergio Alexandre meminta para pemain tim asuhannya untuk menjaga marwah sepak bola Aceh ketika menghadapi Borneo FC.

“Terakhir kami melawan Bali United, tapi anak-anak tetap main seperti biasa. Kami sudah degradasi, tapi saya lihat pemain tetap tampil dengan semangat tinggi. Ini penting bagi pemain demi nama baik Aceh,” kata pelatih Persiraja Banda Aceh itu.

Sebagai pesepak bola profesional, sangat penting para pemain Persiraja Banda Aceh untuk tetap sportif. Fakhrurrazi Quba dkk. tidak hanya punya tanggung jawab terhadap profesinya, tapi juga kepada para penggemar, daerah, dan pemilik klub.

“Mental harus kuat, baik saat  tim di posisi bagus maupun ketika jatuh. Kami akan memperlihatkan kepada penggemar, publik Aceh, dan pemilik klub kalau kami tetap memiliki semangat bertanding hingga laga berakhir, termasuk melawan Borneo FC nanti,” tuturnya. Pelatih asal Brasil ini menyebut anak asuhnya juga serius menyiapkan laga kontra Pesut Etam.

Statistik Lima Laga Terakhir Borneo FC vs Persiraja

Borneo FC

  • 10/03/2022 Persija Jakarta 1-2 Borneo FC
  • 05/03/2022 Borneo FC 2-0 Persela Lamongan
  • 28/02/2022 Persipura Jayapura 2-1 Borneo FC
  • 24/02/2022 Borneo FC 1-1 PSIS Semarang
  • 20/02/2022 PSS Sleman 1-0 Borneo FC

Persiraja

  • 11/03/2022 Persiraja Banda 0-1 Bali United FC
  • 05/03/2022 Persib Bandung 3-1 Persiraja Banda
  • 27/02/2022 Persiraja Banda 1-1 Barito Putera
  • 23/02/2022 Persik Kediri 2-0 Persiraja Banda
  • 19/02/2022 Persiraja Banda 0-1 Persebaya Surabaya

Prediksi Line Up Borneo FC vs Persiraja

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara, Safrudin Tahar; Jonathan Bustos, Kei Hirose, Wahyudi Hamisi; Terens Puhiri, Francisco Torres, Wawan Febrianto | Pelatih: Fakhri Husaini

Persiraja (4-3-3): Aji Bayu Putra; Eriyanto, Leo Lelis, Chairul Rifan, Rendy Saputra; Alvin Abdul Halim, Bruno Dybal, Ridha Umami; Arya Gerryan, Jabar Sharza, Vivi Asriza | Pelatih: Sergio Alexandre

Prediksi Laga Borneo FC vs Persiraja

Pada pertemuan pertama kedua tim, Borneo FC berhasil mengunci laga dengan kemenangan 2-0, menilik dari rentetan laga yang dimainkan kedua tim terlihat Borneo lebih di unggulakan keluar sebagai pemenang, namun mereka harus waspada, mengingat Persiraja dipastikan akan bermain lepas, prediksi kami laga ini akan dimenangkan Borneo FC dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Borneo FC vs Persiraja

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Selasa 15 Maret 2022 pukul 15.15 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola