Liga Argentina

Arsenal Fútbol Club vs Defensa y Justicia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Pekan Ke-23 Fase Pertama



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Arsenal versus Defensa yang akan hadir dalam lanjutan Divisi Utama Argentina 2023 pekan ke-23 fase pertama. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Julio Humberto Grondona, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 07 Juli 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Arsenal saat ini masih berada di dasar klasemen dengan koleksi 17 poinnya saja. Arsenal baru mampu meraih lima kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan 15 kali kekalahan.

Sementara itu, Defensa bertengger diurutan keenam dengan mengemas 36 poin. Defensa telah berhasil meraih sepuluh kali kemenangan, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan enam kali juga kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Defensa berhasil meraih kemenangan saat menjamu Tigre dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Arsenal kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Velez Sarsfield dengan skor 1-0 juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Arsenal melawan Defensa dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Defensa belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 02 Agustus 2022 Defensa y Justicia – Arsenal de Sarandi 0-0
  • 22 Maret 2022 Defensa y Justicia – Arsenal de Sarandi 1-1
  • 29 Agustus 2021 Arsenal de Sarandi v Defensa y Justicia 0-0
  • 25 April 2021 Defensa y Justicia v Arsenal de Sarandi 0-1
  • 19 Agustus 2019 Defensa y Justicia v Arsenal de Sarandi 0-3

Statistik Lima Pertandingan

Arsenal Fútbol Club

Arsenal hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 01 Juli 2023 Velez Sarsfield vs Arsenal de Sarandi 1-0
  • 26 Juni 2023 Arsenal de Sarandi vs Platense 0-2
  • 11 Juni 2023 Talleres de Cordoba vs Arsenal de Sarandi 1-0
  • 02 Juni 2023 Arsenal de Sarandi vs Boca Juniors 1-0
  • 27 Mei 2023 Atletico Tucuman vs Arsenal de Sarandi 1-0

Defensa y Justicia

Defensa berhasil meraih empat kali kemenangan, dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 03 Juli 2023 Defensa y Justicia vs Club Atletico Tigre 1-0
  • 30 Juni 2023 Defensa y Justicia vs Millonarios 3-1
  • 24 Juni 2023 Argentinos Juniors vs Defensa y Justicia 3-1
  • 14 Juni 2023 Defensa y Justicia vs Belgrano 2-0
  • 07 Juni 2023 Penarol vs Defensa y Justicia 0-3

Prediksi Line Up

Arsenal: Medina, Breitenbruch, Centurion, Pombo, Souto, Muscia, Pena Biafore, Sporle, Brochero, Guzman, Londono

Defensa: Bologna, Soto, Cardona, Malatini, Sant’Anna, Gutierrez, Togni, Bogarin, Lopez, Solari Ferreyra, Fernandez

Preview Pertandingan

Dalam rekor 13 kali pertemuan kedua tim, Arsenal berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan Defensa telah berhasil meraih lima kali kemenangan. Empat laga sisanya berakhir dengan imbang.

Arsenal berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Arsenal berhasil mencetak satu gol saja, dan telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Defensa berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Defensa berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Arsenal melawan Defensa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Arsenal vs Defensa

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Arsenal kontra Defensa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment