Liga Jerman

FSV Mainz 05 vs Bayer Leverkusen: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keempat Bundesliga Musim 2022-2023



Link Live Streaming FSV Mainz - Bayer Leverkusen Bundesliga Musim 2022-2023
Link Live Streaming FSV Mainz – Bayer Leverkusen Bundesliga Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keempat yang mempertemukan laga antara FSV Mainz versus Bayer Leverkusen, pertandingan tersebut akan dimulai pada hari sabtu tanggal 27 Agustus 2022 dan akan dilangsungkan di stadion MEWA Arena pada pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, FSV Mainz di pertandingan sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Augsburg. FSV Mainz berhasil mencuri poin penuh di markas lawan dengan mengalahkan Augsbur dengan skor 1-2, Lee Jae Sung menjadi pahlawan bagi FSV Mainz karena berhasil mencetak gol pada menit 90+3 dan gol tersebut membuat FSV Mainz meraih kemenangan.

Sementara itu, Bayer Leverkusen di laga sebelumnya meraih hasil yang sangat buruk pada saat meminkan pertandingannya di kandang sendiri menghadapi Augsburg, Bayer Leverkusen dipermalukan oleh Augsburg dengan skor tipis yaitu 1-2 dan gol tunggal Bayer Leverkusen di cetak oleh Charles Aranguiz pada menit ke 43 sebelum babak pertama berakhir. Setelah menelan kekalahan atas Augsburg, Bayer Leverkusen juga mengalami kekalahan kembalai atas Hoffenheim dengan skor 0-3.

Diketahui, FSV Mainz mempunyai rekor pertemuan sebanyak 33 pertandingan. FSV Mainz hanya bisa memenangkan pertandingan terhadap Bayer Leverkusen sebanyak 11 pertandingan saja, sedangkan Bayer Leverkusen berhasil mengalahkan FSV Mainz sebanyak 17 pertandingan dan 5 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Sebelum akan menyaksikan laga antara FSV Mainz berhadapan dengan Bayer Leverkusen, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Kedua Tim

FSV Mainz

Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani oleh Mainz, FSV Mainz berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali draw. Hasil tersebut merupakan pencapaian yang cukup bagus bagi FSV Mainz.

20 Agustus 2022 Augsburg vs FSV Mainz: 1-2

14 Agustus 2022 FSV Mainz vs Union Berlin: 0-0

6 Agustus 2022 VFL Bochum vs FSV Mainz: 1-2

31 Juli 2022 Erzgebirge Aue vs FSV Mainz: 0-3

23 Juli 2022 FSV Mainz vs Athletic Bilbao: 1-1

Bayer Leverkusen

20 Agustus 2022 Bayer Leverkusen vs Hoffenheim: o-3

13 Agustus 2022 Bayer Leverkusen vs Augsburg: 1-2

6 Agustus 2022 Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen: `1-0

30 Juli 2022 Elversberg vs Bayer Leverkusen: 4-3

21 Juli 2022 Udinese vs Bayer Leverkusen: 1-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

FSV Mainz 05: Robin Zentner, Stefan Bell, Alexander Hack, Maxim Leitsch, (c) S. Widmer, A. Stach, D. Kohr, J. Lee, A. M. Caricol, Marcus Ingvartsen, Karim Onisiwo

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Bayer Leverkusen: A Lunev, E Tapsoba, J Tah, M Bakker, J Frimpong, C Aranguiz, E Palacios, A Hlozek, M Diaby, S Azmoun, P Schick

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim musim ini, pertandingan malam nanti diprediksi bakal di dominasi oleh FSV Mainz. Diketahui, FSV Mainz musim ini tampil cukup bagus di pergelaraan atau Bundesliga. Bahkan, FSV Mainz belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima pertandingan terakhinya. Dengan begini Bayer Leverkusen akan mendapatkan ujian yang cukup berat di pertandingan malam nanti.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen akan melakoni laga tandang malam nanti. Dengan performa yang kurang baik, Bayer Leverkusen bakal berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan hasil terbaik pada saat menghadapi Main malam nanti.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Jerman antara FSV Mainz vs Bayer Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FSV Mainz.

Link Live Streaming FSV Mainz versus Bayer Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FSV Mainz 05 – Bayer Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments