Liga Jerman

FC Augsburg vs Bayer Leverkusen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Duel antara Augsburg vs Bayer Leverkusen akan tersaji di pekan ke-19 Bundesliga 2022-23, pertadingan tersebut akan digelar di Stadion Augsburg Arena dan bisa ditonton pada Sabtu 4 Januari 2023 pukul 02.30 WIB.

Dilihat dari posisi di tabel klasemen sementara Liga Jerman saat ini, Bayer Leverkusen sedikit lebih baik daripada FC Augsburg.

Diketahui bahwa Bayer Leverkusen kini menduduki posisi kesembilan pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 24 poin hasil dari 18 laga.

Sedangkan, FC Augsburg saat ini bertengger di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 18 poin hasil dari 18 pertandingan juga.

Duel antara Augsburg melawan Bayer Leverkusen nanti diprediksi akan berjalan cukup seru, mengingat kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih tiga poin.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Augsburg vs Leverkusen di lanjutan Bundesliga Jerman, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Bayer Leverkusen tampak lebih unggul daripada Augsburg. Diketahui bahwa Leverkusen bisa menang tiga kali, sedangkan Augsburg hanya bisa menang sekali.

  • 13 Agustus 2022 Bayer Leverkusen vs Augsburg: 1-2
  • 22 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs Augsburg: 5-1
  • 28 Agustus 2021 Augsburg v Leverkusen: 1-4
  • 21 Februari 2021 Augsburg v Bayer Leverkusen: 1-1
  • 26 Oktober 2020 Bayer Leverkusen vs Augsburg: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Augsburg

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh FC Augsburg di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Augsburg hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 28 Januari 2023 Frieburg vs Augsburg: 3-1
  • 26 Januari 2023 Augsburg vs Borussia Monchengladbach: 1-0
  • 22 Januari 2023 Borussia Dortmund vs Augsburg: 4-3
  • 14 Januari 2023 Augsburg vs Wolfsburg: 1-0
  • 14 Januari 2023 Augsburg vs Wolfsburg: 0-4

Bayer Leverkusen

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Bayer Leverkusen memetik hasil yang lumayan bagus. Bayer Leverkusen bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 29 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund: 0-2
  • 26 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs Bochum: 2-0
  • 22 Januari 2023 Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen: 2-3
  • 15 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs Copenhagen: 1-0
  • 7 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs Venezia: 2-1

Prediksi Line Up

Augsburg: R Gikiewicz, J Gouweleeuw, F Uduokhai, M Pedersen, R Gumny, A Maier, A Engels, E Rexhbecaj, E Demirovic, D D Beljo, M Berisha

Bayer Leverkusen: L Hradecky, J Tah, E Tapsoba, J Frimpong, P Hincapie, N Amiri, E Palacios, R Andrich, F Wirtz, A Adli, M Diaby

Preview Pertandingan

Bayer Leverkusen sedikit lebih diunggulkan di pertandingan nanti, meskipun akan tampil sebagai tim tamu. Hal itu karena Bayer Leverkusen punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Augsburg.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Leverkusen diprediksi bakal berani tampil menekan di laga nanti, dan tampaknya Bayer Leverkusen akan mengandalkan kekuatan di lini sayapnya untuk menekan Augsburg nanti.

Di sisi lain, FC Augsburg tentunya tidak bisa diremehkan. Augsburg diprediksi bisa bermain percaya diri di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Augsburg pastinya punya potensi untuk menumbangkan Bayer Leverkusen di pertandingan nanti, asalkan mampu bermain efektif ketika mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Jika bisa menang di laga nanti, Augsburg bisa saja naik ke peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Jerman.

Sementara itu, Bayer Leverkusen bisa saja naik ke peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Jerman jika mampu menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Bundesliga Jerman antara Augsburg v Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Augsburg vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Augsburg versus Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments