Liga Italia

Prediksi Empoli vs Napoli Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Empoli vs SSC Napoli, Stadio Carlo Castellani di Empoli, Italia, akan menjadi panggung pertemuan Serie A antara Empoli vs Napoli pada hari Sabtu, 20 April 2024, kick-off ditetapkan pada pukul 23:30 WIB. Napoli, yang baru saja mengalami hasil mengejutkan di kandangnya akan berusaha bangkit melawan tim Empoli yang ingin menjauh dari zona degradasi.

Dikelola oleh D Nicola, Empoli mendapati dirinya berada dalam posisi berbahaya di posisi ke-17, hanya satu poin di atas zona degradasi. Kemenangan melawan Napoli sangat penting untuk harapan kelangsungan hidup mereka, poin penuh di laga kandang nanti akan membuat Empoli mendapat angin segar untuk bisa menjauh dari zona merah.

Empoli sedang dalam performa yang buruk akhir-akhir ini, dengan empat kekalahan dan hanya merasakan satu kemenangan di lima laga terakhirnya di Serie A. Pilihan serangan mereka terbatas, dan pertahanan mereka bocor. Hal ini harus segera di atasi oleh Empoli jika tidak ingin menderita kekalahan kembali.

Sementara Napoli duduk di posisi ke-8 klasemen sementara di Serie A, sangat dekat dengan tempat kualifikasi dan Conference League. Kemenangan akan menjadi langkah signifikan dalam mencapai aspirasi Eropa mereka.

Napoli memiliki serangan yang kuat dengan Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia memimpin serangan. Namun, mereka telah menunjukkan kerentanan pertahanan di pertandingan tertentu.

Baca Juga:  Prediksi Monza vs Frosinone Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Kesenjangan kualitas antara kedua tim sangat signifikan. Napoli tampak sebagai favorit di atas kertas karena kedalaman skuad mereka yang superior dan performa terkini mereka. Namun, perjuangan Empoli untuk bertahan hidup dan potensi keuntungan sebagai tuan rumah tidak boleh diabaikan sepenuhnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Empoli berhadapan dengan Napoli di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Empoli vs Napoli Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Italia
Piotret Politano. (Sc: Instagram @sscnapoli)

Prediksi Line Up

Empoli: Caprile; Bereszynski, Walukiewicz, Luperto; Cancellieri, Marin, Maleh, Pezzella; Zurkowski, Cambiaghi; Niang

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Jesus, Ostigard, Mazzocchi; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Preview Pertandingan

Nicola sang pelatih Empoli mungkin akan menggunakan formasi 4-3-2-1, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Napoli dengan pertahanan kompak dan memukul mereka melalui serangan balik. Pengalaman dan kepemimpinan Pezella di lini tengah akan sangat penting. Kecepatan dan kemampuan penyelesaian akhir Cambiaghi dan Niang di lini depan bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Napoli.

Sedangkan Napoli tampaknya akan memilih formasi 4-3-3 yang lebih menyerang, memanfaatkan kreativitas Piotr Zieliński dan ancaman mencetak gol dari Kvaratskhelia dan Osimhen. Pengalaman dan kepemimpinan Lobotkan di lini belakang akan sangat penting bagi Napoli untuk menghindari kebobolan melawan tim Empoli yang sedang bangkit kembali.

Baca Juga:  Prediksi Fiorentina vs Napoli Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Pertandingan ini menjanjikan pertemuan yang menarik. Meski Napoli tampil lebih kuat di atas kertas, perjuangan Empoli untuk bertahan hidup, keunggulan sebagai tuan rumah dan rekor sejarah mengejutkan melawan Napoli membuat pertandingan ini sulit diprediksi.

Dikutip dari laman FCTables Empoli dalam performa yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 0 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Empoli harus bisa meraih poin penuh di kandang sendiri untuk bisa memberikan ia kesempatan bertahan di liga utama Italia.

Di sisi lawan Napoli dalam performa yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 2 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Napoli bertekad untuk meneruskan trend kemenanganya dengan mengalahkan sang tuan rumah Empoli.

Head-to-head dalam lima pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Empoli memiliki rekor yang lebih baik dibandingkan Napoli, dengan 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Napoli.

Link Streaming Empoli vs Napoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Empoli kontra Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *