Liga Konferensi Eropa

AZ Alkmaar vs SS Lazio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Leg Ke-2 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Laga antara AZ versus Lazio akan hadir malam ini di leg kedua babak 16 besar 2022-2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion AFAS, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 17 Maret 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Lazio dalam tekanan kali ini. Bagaimana tidak, Lazio telah menelan kekalahan atas AZ dalam leg pertamanya di kandangnya sendiri.

Sebenarnya Lazio unggul lebih dulu pada menit ke 18′, lewat gol yang dicetak oleh Pedro Rodriguez Ledesma. Alih-alih menambah keunggulan, Lazio harus rela kebobolan dua goldari AZ. Dua gol tersebut tercipta pada menit ke 45′ oleh Vangelis Pavlidis dan 62′ oleh Milos Kerkez.

Dengan hasil tersebut, AZ kini hanya membutuhkan hasil imbang. Namun, AZ diprediksi tak akan bermain aman kali ini. AZ akan berusaha meraih hasil terbaiknya, karena ia juga akan bermain di kandangnya sendiri.

AZ juga memiliki modal bagus menjelang laga ini. Ia baru saja berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Groningen dalam lanjutan Eredivisie. Sementara itu, Lazio hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Bologna dalam lanjutan Serie A Italia.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara AZ melawan Lazio dalam laga lanjutan Liga Konferensi Eropa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah bertemu sebanyak satu kali sebelumnya, yang terjadi pada leg pertama mereka di Liga Konferensi Eropa musim ini.

  • 08 Maret 2023 Lazio v AZ Alkmaar 1-2

Statistik Lima Laga Terakhir

AZ Alkmaar

AZ berhasil meraih empat kali kemenangan dan juga menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

  • 12 Maret 2023 AZ Alkmaar vs Groningen 1-0
  • 08 Maret 2023 Lazio vs AZ Alkmaar 1-2
  • 04 Maret 2023 Vitesse vs AZ Alkmaar 0-1
  • 26 Februari 2023 AZ Alkmaar vs Cambuur 2-1
  • 19 Februari 2023 Feyenoord vs AZ Alkmaar 2-1

SS Lazio

Lazio berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

  • 12 Maret 2023 Bologna 1909 vs Lazio 0-0
  • 08 Maret 2023 Lazio vs AZ Alkmaar 1-2
  • 04 Maret 2023 Napoli vs Lazio 0-1
  • 28 Februari 2023 Lazio vs Sampdoria 1-0
  • 24 Februari 2023 CFR Cluj vs Lazio 0-0

Prediksi Line Up

AZ Alkmaar: Mathew Ryan, Yukinari Sugawara, Wouter Goes, Pantelis Hatzidiakos, Milos Kerkez, Tijjani Reijnders, Jordy Clasie, Jens Odgaard, Sven Mijnans, Jesper Karlsson, Vangelis Pavlidis

Lazio: Luis Maximiano, Manuel Lazzari, Nicolo Casale, Patric, Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Luis Alberto, Pedro, Felipe Anderson, Mattia Zaccagni

Preview Pertandingan

AZ berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. AZ berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Lazio berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Lazio berhasil mencetak tiga gol saja, dan juga telah kebobolan dua gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya. AZ lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Konferensi Eropa antara AZ melawan Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming AZ vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AZ kontra Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments