Liga Spanyol

RCD Mallorca vs Sevilla FC: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Kesembilan

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel seru akan tersaji dipekan sembilan La dengan mempertemukan antara Mallorca versus Sevilla, laga kali ini bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Iberostar pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Mallorca saat ini berada diperingkat 12 klasemen sementara La Liga Sapnyol dengan meraih 9 poin dari 8 pertandingan. Mallorca mempunyai kesempatan untuk menggantikan Rayo Vallecano di posisi ke 11 klasemen sementara La Liga Spanyol apabila Mallorca mampu memenangkan pertandingan, diketahui Mallorca hanya memiliki selisih dua poin saja terhadap Rayo Vallecano.

Di sisi lawan, Sevilla saat ini berada dalam zona degradasi atau di posisi ke 18 dengan mengemas 6 poin dari 8 pertandingan. Sevilla tampaknya bakal bekerja keras untuk bisa mencuri poin penuh di markas Mallorca, karena Sevilla sangat ingin keluar dari zona tersebut secepat mungkin.

Diketahui, Mallorca mempunyai rekor pertemuan dengan Sevilla sebanyak 32 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Mallorca hanya berhasil memenangkan 7 pertandingan saja terhadap Sevilla. Sementara itu, Sevilla berhasil memetik 14 kemeangan atas Mallorca dan 11 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Mallorca berhadapan dengan Sevilla, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RCD Mallorca

Di lima pertandingan terakhirnya, Mallorca meraih hasil yang kurang baik. Mallorca hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan hanya meraih dua hasil draw serta mengalami dua kali kekalahan.

11 Oktober 2022 Elche vs Mallorca: 1-1

2 Oktober 2022 Mallorca vs Barcelona: 0-1

17 September 2022 Mallorca vs UD Almería 1-0

11 September 2022 Real Madrid vs Mallorca 4-1

03 September 2022 Mallorca vs Girona 1-1

Sevilla FC

Sedangkan di kubu lawan, Sevilla meraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga terakhirnya. Sevilla diketahui belum pernah merasakan satu kemenanganpun dalam laga tersebut, Sevilla hanya bisa meraih tiga hasil seri dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

12 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Sevilla: 1-1

8 Oktober 2022 Sevilla vs Athletic Bilbao: 1-1

6 Oktober 2022 Sevilla vs Borussia Dortmund: 1-4

01 Oktober 2022 Sevilla vs Atletico Madrid 0-2

18 September 2022 Villarreal vs Sevilla 1-1

Prediksi Line Up

RCD Mallorca: Predrag Rajković, Jaume Costa, José Manuel Copete, Antonio José Raíllo Arenas, Martin Valjent, Pablo Maffeo, Clément Grenier, Iñigo Ruiz de Galarreta, Antonio Sánchez, Vedat Muriqi, Lee Kang-in

Sevilla FC: Bono; Carmona, Nianzou, Marcao, Telles; Jordan, Delaney, Rakitic; Gomez, En-Nesyri, Isco

Preview Pertandingan

RCD Mallorca diketahui mempunyai salah satu pemain andalan yang bisa membuat lini pertahanan Sevilla nanti malam kocar-kacir, pemain tersebut yaitu bernama Le Kang In. Pemain berkebangsaan korea tersebut mempunyai skill yang cukup bagus, tidak hanya itu ia juga memiliki naluri mencetak gol yang sangat tajam.

Sementara itu, Sevilla bakal mengerahkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Mallorca. Rakitic dan kawan-kawan bakal berupaya sangat keras agar bisa mencuri poin penuh dari markas lawan dan segera keluar dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara RCD Mallorca V Sevilla FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu Sevilla FC.

Link Live Streaming RCD Mallorca vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga la Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga RCD Mallorca kontra Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment