Copa Del Rey

UD Alzira vs Athletic Bilbao: Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Piala Copa Del Rey 22/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara UD Alzira versus Athletic Bilbao akan disajikan dalam pergelaran Piala musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di stadion Estadio Luis Pico pukul 03:00 WIB.

UD Alzira atau Union Deportivo Alzira merupakan klub sepak bola Spanyol yang berbasis di kota Alzira, di komunitas Otonom Valencia. UD Alzira diketahui didirikan pada tahun 1946 dan saat ini bermain di Segunda Devision RFEF – Grup 2.

Sementara itu, Athleti Bilbao merupakan klub asal Spanyol yang kini bermain di Devisi pertama atau La Liga. Di laga sebelumnya, Bilbao berhasil meraih kemenangan pada saat menjamu Real Valladolid. Bilbao berhasil mempermalukan Valladolid dengan skor yang cukup telak 3-0.

Sebelum akan menyaksikan laga antara UD Alzira berhadapan dengan Athletic Bilbao, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, UD Alzira sebelumnya tidak pernah menjalani laga bersama dengan Athletic Bilbao di kompetisi manapun. Pertemuan kali ini menjadi laga pertemuan pertama bagi Alzira maupun Athletic Bilbao.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Alzira

Di lima laga terakhirnya, Alzira meraih hasil yang kurang baik dengan hanya memetik dua kali kemenangan, satu draw dan mengalami dua kali kekalahan.

2 Desember 2022 UD Alzira VS Fuenlabrada: 0-1

28 Mei 2022 UD Alzira vs Pena Dep. Santa Eulaila: 0-0

21 Mei 2022 Pena Dep. Santa Eulaila vs UD Alzira: 2-1

13 Mei 2022 UD Alzira vs Almoraldi CF: 2-1

7 Mei 2022 CF Borriol vs UD Alzira: 0-2

Athletic Bilbao

Hasil yang kurang bagus juga di dapat oleh Bilbao dalam lima pertandingan yang sudah ia jalani, Bilbao diketahui hanya bisa memenangkan dua kali match dan meraih satu draw serta mengalami dua kali kekalahan.

9 November 2022 Athletic Bilbao vs Valladolid: 3-0

05 November 2022 Girona vs Athletic Bilbao 2-1

31 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs Villarreal 1-0

24 Oktober 2022 Barcelona vs Athletic Bilbao 4-0

19 Oktober 2022 Getafe vs Athletic Bilbao 2-2

Prediksi Line Up

UD Alzira: Francisco Abel Perez Cardona, Jorge Joaquin Guzman M, Pawel Florek, Sergio Boix, Ignacio Munoz, German Saenz, Mauro Melo, Adrian Dominguez, Pablo Jimenez, Kaiser, Javier Soler.

Athletic Bilbao: Unai Simón, Iñigo Lekue, Yeray Álvarez, Iñigo Martínez, Yuri Berchiche, Oihan Sancet, Mikel Vesga, Nico Williams, Raúl García, Alejandro Berenguer Remiro, Iñaki Williams

Preview Pertandingan

Setelah berhasil menumbangkan Real Valladolid, Athletic Bilbao diyakini akan mempermalukan Alzira di hadapan para penggemarnya sendiri dan menyingkirkanya dari pergelaran Copa Del Rey musim ini.

Akan tetapi, dengan pertemuan pertamanya membuat kedua tim atau khususnya Athletic Bilbao sulit untuk menebak strategi yang bakal diterapkan oleh lawanya pada laga esok hari nanti. Hal tersebut membuat Bilbao akan bermain sedikit berhati-hati dan menyelidiki formasi yang diterapkan lawan.

Sementara itu, UD Alzira diprediksi bakal bermain menunggu. Karena UD Alzira tau ia mengalami kekalahan dalam hal segi komposisi tim, namun jika waktunya sudah tepat Alzira akan meluncurkan serangan kepada lawanya yaitu Athletic Bilbao.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Copa Del Rey 2022-2023, tampaknya pertandingan akan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

12 Comments