Piala Portugal

Prediksi Porto vs Guimaraes Kamis 18 April 2024, Semifinal Piala Portugal



NOBARTV.CO.ID FC Porto vs Vitoria de Guimaraes, Estádio do Dragão di Porto, Portugal akan menjadi medan pertempuran untuk pertemuan semifinal di Taça de Portugal antara Porto vs Guimarães pada Kamis, 18 April 2024, kick-off ditetapkan pada 02:15 WIB. Pertandingan ini memiliki arti penting bagi kedua tim, dengan pemenangnya mengamankan tempat di final Taça de Portugal dan kemungkinan lolos ke kualifikasi Eropa.

Porto saat ini duduk nyaman di posisi kedua di Liga Primeira. Memenangkan Taça de Portugal dan posisi liga yang kuat akan menjadi musim yang sukses. Namun, mereka tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci karena cedera dan skorsing. Mereka harus mencari solusi alternatif untuk menghancurkan pertahanan Vitória de Guimarães yang tegas.

Vitória de Guimarães berada di posisi tengah klasemen Liga Primeira. Kemenangan melawan Porto akan menjadi pencapaian signifikan dan peluang untuk mengamankan kualifikasi Eropa melalui Taça de Portugal.

Vitória de Guimarães mungkin mengadopsi strategi yang lebih defensif di Estádio do Dragão, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Porto dan memukul mereka melalui serangan balik. Pemain seperti Marcus Edwards dan Alfa Semedo akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka.

Laga ini sulit diprediksi. Keunggulan FC Porto sebagai tuan rumah dan kualitas keseluruhan menjadikan mereka favorit. Namun, penampilan bagus Vitória de Guimarães baru-baru ini, tekad mereka untuk membuat kejutan, dan hilangnya pemain Porto membuat pertemuan ini berpotensi menjadi pertemuan yang sengit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Porto berhadapan dengan Guimaraes di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Porto vs Guimaraes Kamis 18 April 2024, Semifinal Piala Portugal
Potret Geleno Reduz.

Prediksi Line Up

Porto: Costa; Sanchez, Otavio, Pedro, Wendell; Gonzalez, Grujic; Conceicao, Pepe, Galeno; Taremi

Guimaraes: Varela; Ribeiro, Borevkovic, Fernandes; Gaspar, Handel; T Silva, Mendes, Freitas; J Silva, Cesar

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman FCTables, FC Porto hanya menelan satu kali kekalahan saja dari head to head aatau lima pertemuan terakhir dengan Guimaraes. Sedangkan empat laga lainya berhasil dimenangkan oleh FC Port, rekor baik tersebut akan menjadi modal penting di laga besok.

Akan tetapi, FC Porto sedang dalam kondisi yang kurang baik di statistik lima pertandingan terakhirnya. Tercatat FC Porto hanya bisa memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menalan dua kali kekalahan.

Hal ini ahrus bisa dimanfaatkan oleh tim tamu Guimaraes, diketahui Guimaraes sedang dalam trend positif meskipun di laga terakhirnya ia hanya bisa mendapat hasi imbang saat melawan Farens. Diketahui Guimaraes mendapat tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja dalam lima laga terakhirnya.

Porto tetap berusaha mengendalikan tempo dan menyerang dengan tepat di kandang sendiri. Sérgio Conceição mungkin akan merotasi skuadnya tetapi akan tetap menurunkan tim yang kuat. Kecepatan dan keterampilan menggiring bola Galeno di sayap, ditambah dengan pengalaman Taremi di lini depan, sangat penting untuk menciptakan peluang mencetak gol. Kepemimpinan dan pengalaman Pepe di lini pertahanan akan menjadi penting, terutama dengan hilangnya beberapa bek pilihan pertama.

Sementara Tim tamu kemungkinan akan mengemas pertahanan mereka dengan kuat dan mencoba mengejar Porto melalui serangan balik. Organisasi pertahanan mereka dan kemampuan memanfaatkan kelemahan Porto, terutama mengingat absennya mereka, akan menjadi kunci untuk membuat kejutan. Pengalaman Ricardo Quaresma dan kemampuan playmaking di lini tengah bisa menjadi sangat penting bagi Vitória de Guimarães.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran , tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Porto.

Link Streaming Porto vs Guimaraes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Portugal dan ingin menyaksikan Porto kontra Guimaraes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *