Piala Champions Klub Arab

US Monastir vs Al Nassr FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Champions Klub Arab 2023 Grup C



NOBARTV NEWS – Laga antara Monastir versus Al Nassr akan tersaji di matchday kedua babak fase grup Piala Champions Club Eropa 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion King Fahd dan bisa disaksikan pada Selasa 1 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Al Nassr dan US Monastir sama-sama gagal meraih kemenangan di matchday pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa US Monastir dikalahkan oleh Zamalek 4-0 pada matchday pertama 2023, sedangkan Al Nassr hanya bermain imbang kontra Al Shabab.

Dengan hasil yang kurang baik di Monastir kini berada di posisi dasar klasemen alias peringkat ke-4 klasemen sementara Grup C Piala Champions Klub Arab 2023 dengan 0 poin.

Sementara itu, Al Nassr kini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup C Piala Champions Klub Arab 2023 dengan 1 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Monastir v Al Nassr di Piala Champions Klub Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di Piala Champions Klub Arab 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu US Monastir dan Al Nassr. Diketahui bahwa kedua tim tersebut memang belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

US Monastir

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh US Monastir di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa US Monastir bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 Juli 2023 Zamalek vs US Monastir: 4-0
  • 30 Juni 2023 US Monastir vs CS Sfaxien: 1-1
  • 26 Juni 2023 Olympique Beja vs US Monastir: 1-3
  • 23 Juni 2023 US Monastir vs Ben Guerdane: 3-1
  • 10 Juni 2023 Club Africain vs US Monastir: 1-1

Al Nassr

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Nassr FC meraih hasil yang kurang baik. Al Nassr hanya mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 28 Juli 2023 Al Nassr vs Al Shabab: 0-0
  • 27 Juli 2023 Inter Milan vs Al Nassr: 1-1
  • 25 Juli 2023 PSG vs Al Nassr: 0-0
  • 20 Juli 2023 Benfica SL vs Al Nassr: 4-1
  • 17 Juli 2023 Celta Vigo vs Al Nassr: 5-0

Prediksi Line Up

Monastir: B Ben Said, N F Zeguei, C Salhi, Y C El Welly, F Soltani, A Boutiche, B Sarr, F Mannai, M Medfai, I Mhirsi, B Traore

Al Nassr: N Alaqidi, A Madu, A Alamri, G Konan, N Boushal, A S Al Elewai, K Al Ghannam, A Alhassan, Abdullah A K, A Al Sulaiheem, A Mohammed

Preview Pertandingan

Al Nassr diprediksi akan bisa bermain lebih dominan di pertandingan nanti, pasalnya Al Nassr punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan US Monastir.

Al Nassr sepertinya akan bisa tampil menekan sedari menit awal nanti, bahkan bisa saja Al Nassr mengurung Monastir cukup laman nantinya.

Di sisi lain, US Monastir tampaknya akan bermain cenderung lebih bertahan saja nanti, Monastir diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Al Nassr.

Untuk melakukan serangan, US Monastir sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Champions Klub Arab 2023 antara Monastir – Al Nassr diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Nassr.

Link Live Streaming Monastir vs Nassr

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Champions Klub Arab 2023 dan ingin menyaksikan Monastir versus Al Nassr, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.