Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Shakhtar, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Barcelona vs Shakhtar akan segera berlangsung dalam laga penyisihan grup pada hari Rabu, 26 Oktober 2023, pukul 23:45 WIB, di stadion Olimpiade Luis Companys .

Barcelona saat ini berada di peringkat 1 Grup H Liga Champions, dengan 6 poin dari 2 pertandingan. Mereka telah memenangkan kedua pertandingan mereka sejauh ini, melawan Antwerp dan Porto.

Pertahanan Barcelona kokoh di Liga Champions musim ini, hanya kebobolan 1 gol dalam 2 pertandingan. Jules Koundé dan Ronald Araújo menjadi bek terbaik tim, hal itu akan membuat Shakhtar Donets berpikir keras untuk menggunakan cara agar bisa membobol lini pertahanan Barcelona.

Sementara Shakhtar Donetsk saat ini berada di peringkat ke-3 Grup H Liga Champions, dengan 3 poin dari 2 pertandingan. Mereka telah memenangkan satu pertandingan dan kalah satu pertandingan.

Barcelona dan Shakhtar Donetsk telah bertemu 12 kali di semua kompetisi, dengan Barcelona memenangkan 9 pertandingan, Shakhtar Donetsk memenangkan 1 pertandingan, dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barcelona berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Barcelona vs Shakhtar, Liga Champions Eropa
Potret Romeu dan Felix dalam sesi latihan kemarin. (Sc: Instagram @fcbarcelona)

Head To Head

Dilasir dari laman FCTables, Barcelona hanya kalah sekali saja terhadap Shakhtar Donetsk dalam lima pertemuan terakhir. Sedangkan empat laga lainya berhasil disapu bersih oleh Barcelona dengan kemenangan.

  • 12 April 2011 Shakhtar Donetsk vs Barcelona: 0-1
  • 6 April 2011 Barcelona v Shakhtar Donetsk: 5-1
  • 28 Agustus 2009 Barcelona v Shakhtar Donetsk: 1-0
  • 9 Desember 2008 Shakhtar Donetsk vs Barcelona: 2-3
  • 1 Oktober 2008 Shakhtar Donetsk vs Barcelona: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barcelona

Menuai hasil bagus dalam lima pertandingan terakhir yang sudah dijalani oleh Barcelona, tercatat Barcelona menorehkan tiga kemenangan dan dua imbang.

  • 23 Oktober 2023 Barcelona vs Athletic Bilbao: 1-0
  • 9 Oktober 2023 Granada vs Barcelona: 2-2
  • 5 Oktober 2023 Porto vs Barcelona: 0-1
  • 30 September 2023 Barcelona vs Sevilla: 1-0
  • 27 September 2023 Mallorca vs Barcelona: 2-2

Shakhtar Donetsk

Sementara di lima pertandingan terakhirnya Shakhtar Donetsk mendapat hasil buruk, mereka hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 21 Oktober 2023 Shakhtar Donetsk vs Cherkasi: 3-0
  • 4 Oktober 2023 Antwerp vs Shakhtar Donetsk: 2-3
  • 30 September 2023 Shakhtar Donetsk vs Vorskla Poltava: 1-2
  • 26 September 2023 Veres Rivne vs Shakhtar Donetsk: 0-3
  • 23 September 2023 Rukh Vynnkyky vs Shakhtar Donetsk: 1-1

(Sc: Instagram @fcbarcelona)

Barca vs Shakhtar Donetsk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa musim 2023-2024 Grup H

Prediksi Line Up

Barcelona: Ter Stegen; Cancelo, Araujo, Martinez, Balde; Gavi, Romeu, Gundogan; Yamal, Felix, Torres

Shakhtar Donetsk: Riznyk; Konoplya, Bondar, Rakitskyi, Azarovi; Zubkov, Nazaryna, Stepanenko, Sudakov, Kryskiv; Sikan

Preview Pertandingan

Barcelona difavoritkan memenangkan pertandingan ini. Mereka adalah tim yang lebih baik di atas kertas, dan mereka tampil lebih baik di Liga Champions musim ini.

Saya pikir pertandingannya akan ketat, tapi saya pikir Barcelona akan memiliki keunggulan. Mereka memiliki sejumlah pemain berbahaya di lini serang, seperti Robert Lewandowski dan Ilkay Gundogan.

Pertahanan Shakhtar Donetsk tidak konsisten di Liga Champions musim ini, dan mereka harus tampil terbaik jika ingin menjaga clean sheet melawan Barcelona. Mykola Matviyenko dan Serhiy Krivtsov merupakan dua bek berpengalaman, namun mereka akan membutuhkan bantuan rekan satu tim jika ingin menghentikan serangan Barcelona.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Barcelona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Barcelona vs Shakhtar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Barca vs Shakhtar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea