Liga Jerman

Live Streaming Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt Liga Jerman Bundesliga Pekan ke 32



Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt
Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

NOBARTV NEWS Bundesliga pekan ke 32 musim ini akan menghadirkan laga antara Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, pertandingan ini bakal digelar di Stadion BayArena dan bisa disaksikan pada Selasa 3 Mei 2022 pukul 01.30 WIB.

Jelang berlaga menghadapi Eintracht Frankfurt di pekan ke 32 nanti, Bayer Leverkusen saat ini diketahui bertengger di peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 55 poin hasil dari 31 laga. Di sisi lain, Eintracht Frankfurt saat ini berada di peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan total 40 poin hasil dari 31 laga.

Bayer Leverkusen diketahui terakhir kali bermain melawan Eintracht Frankfurt pada 12 Desember 2021 di Stadion Deutsche Bank Park, pada laga tersebut Eintracht Frankfurt yang menjadi tim tuan rumah mampu mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor telak 5-2, lima gol kemenangan Eintracht Frankfurt dicetak oleh Tuta, Jesper Lindstrom, Evan Ndicka, Kristijan Jakic, dan Djibril Sow, sementara dua gol Bayer Leverkusen pada waktu itu dicetak oleh Patrik Schick.

Statistik Lima Laga Terakhir Bayer Leverkusen dan Eintracht Frankfurt

Bayer Leverkusen

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayer Leverkusen tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

23 April 2022 Greuther Furth vs Bayer Leverkusen: 1-4

18 April 2022 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 0-1

10 April 2022 Bochum vs Bayer Leverkusen: 0-0

2 April 2022 Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin: 2-1

20 Maret 2022 Wolfsburg vs Bayer Leverkusen: 0-2

Eintracht Frankfurt

Eintracht Frankfurt tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal pada lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Eintracht Frankfurt hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

29 April 2022 West Ham United vs Eintracht Frankfurt: 1-2

23 April 2022 Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim: 2-2

17 April 2022 Union Berlin vs Eintracht Frankfurt: 2-0

15 April 2022 Barcelona vs Eintracht Frankfurt: 2-3

10 April 2022 Eintracht Frankfurt vs Freiburg: 1-2

Prediksi Line Up Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Bayer Leverkusen: Hradecky, Kossounou, J Tah, Tapsoba, Bakker, Diaby, Andrich, Demirbay, Paulinho, S Azmoun, P Schick

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Eintracht Frankfurt: K Trapp, Tuta, Hinteregger, Ndicka, Knauff, Sow, Jakic, Kostic, Hauge, Kamada, Paciencia

Prediksi Laga Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Bayer Leverkusen tentunya ingin mendapatkan tiga poin pada laga melawan Eintracht Frankfurt di pekan ke 32 Liga Jerman Bundesliga nanti, hal itu dikarenakan Bayer Leverkusen tampaknya ingin mengamankan slot untuk Eropa musim depan.

Diketahui bahwa jika bisa mengalahkan Eintracht Frankfurt, maka Bayer Leverkusen bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dan menjauh dari kejaran Freiburg yang saat ini ada di posisi ke 4. Sementara itu Eintracht Frankfurt berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 9 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga jika bisa menang melawan Bayer Leverkusen nanti.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil, head to head, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 32 Liga Jerman Bundesliga antara Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan laga Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.