Laga Persahabatan

MU vs Crystal Palace: Live Streaming dan Prediksi skor, Friendly Match Duel Raksasa Liga Inggris



Jadwal Live Streaming MU vs Crystal Palace Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming MU vs Crystal Palace Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS antara MU vs Crystal Palace akan di tersaji di jeda pramusim 2022, laga tersebut akan dimainkan di stadion Melbourne Cricket Ground pada Hari Selasa 19 Juli 2022 pukul 17:10 WIB.

Perlu diketahui Man united adalah salah satu klub sepakbola terbesar di Inggris, Man united atau biasa di sebut dengan julukan Setan Merah merupakan sebuah klub yang terbilang sukses di Inggris, namun beberapa tahun terakhir ini Man United mengalami banyak masalah di tim maupun di bagian staff manajernya tetapi, dengan berjalannya waktu Man United mampu mengatasinya dengan merekrut pelatih asal Belanda, E Ten Hag dan membeli beberapa pemain bintang seperti Christian Ericksen.

Sementara itu Crystal Palace merupakan salah satu tim kuat di , Crystal Palace juga merupakan salah satu klub liga inggris yang di huni beberapa pemain bintang seperti, W Zaha mantan pemain Man United dan Christian Benteke.

Diketahui kedua klub sudah sering bertemu, total pertemuan mereka adalah 23 pertandingan, 15 pertandingan dimenangkan Man United, 4 pertandingan dimenangkan Crystal Place dan 4 pertandingan draw.

Sebelum menyaksikan laga antara Man Utd vs Crystal Palace, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Man Utd dan Crystal Palace

Manchester United

Dilihat dari lima pertandingan terakhir Man Utd, tim anak asuh Erick Ten Hag meraih hasil yang kurang bagus dari hasil lima pertandingan terakhirnhya. Man utd hanya meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali mengalami kekalahan.

15 Juli 2022 Melborne Vitory vs MU: 1-4

12 Juli 2022 Liverpool vs MU: 0-4

22 Mei 2022 Crystal Palace vs MU: 1-0

7 Mei 2022 Brightonn vs MU: 4-0

3 Mei 2022 MU vs Brentford: 3-0

Palace

Dari hasil lima pertandingan yang dijalani oleh Palace, mereka meraih tiga kali kemenangan satu kali draw dan satu kali mengalami kekalahan, hasil tersebut cukup apik dibandingkan hasil dari lawan Palace berikutnya.

16 Juli 2022 Palace vs Ipswih: 4-2

15 Juli 2022 Liverpool vs Palace 2-0

9 Juli 2022 Palace vs Millwall 5-4

2 Juli 2022 Palace vs Accrington: 1-1

22 Mei 2022 Palace vs MU: 1-0

Prediksi Line Up Man Utd vs Palace

Man Utd: D De Gea, Dalot, H Maguire, R Varane, L Shaw, S McTominay, Fred, M Rashford, B Fernandes, J Sancho, A Martial.

Palace: Guaita, Clyne, Andersen, Ward, Mitchell, Rak-Sakyi, Milivojevic, Phillips, J Ayew, Mateta, Edouard.

Preview Pertandingan Man United vs Palace

Jika dilihat dari kedua skuad yang diturunkan pada malam hari nanti tampaknya MU sedikit di unggulkan karena, MU mempunyai banyak pemain bintang dan kelas dunia seperti, D De Gea, Jadon Sancho dan M Rashford.

Akan tetapi Crystal Palace tidak akan menyerah begitu saja, diprediksi Palace akan bermain serius meskipun laga ini adalah laga persahabatan atau uji coba. Di musim lalu lanjutan liga premier Inggris di leg kedua Palace mampu menumbangkan Man Utd dengan skor tipis 1-0, laga tersebut bisa menjadi modal kepercayaan diri bagi para pemain Palace.

Prediksi Skor Man Utd vs Crystal Palace

Dilihat dari skuad yang di turunkan oleh pelatih Man Utd E Ten Hag, tampaknya Man Utd lebih mendominasi permainan malam nanti. Sebelumnya juga Man Utd sudah menumbangkan rival mereka Liverpool di pergelaran jeda pramusim 2022 di Thailand.

Di sisi lawan, Palace pula akan menampilkan permainan terbaik mereka demi bisa menumbangkan lawan mereka yakni, Man utd. Dengan modal keperayaan diri dan tekad yang kuat Palace yakin mampu menumbangkan klub raksasa Liga Inggris tersebut. Diprediksi skor akan berakhir 3-1 untuk kemenangan Man Utd.

Link Live Streaming MU vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga MU versus Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea