Piala Eropa

Portugal vs Bosnia & Herzegovina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup J



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Portugal versus Bosnia & Herzegovina akan segera tersaji dalam pergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024, laga tersebut akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2023.

Portugal dan Bosnia & Herzegovina dipastikan akan memainkan laga berikut di stadion Estadio do Sport Lisboa e Benfica, namun diperkirakan mereka bakal memualai pertandingan itu pada pukul 01:45 WIB dan nanti bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Dengan berasilnya Portugal meraih dua kemenangan secara beruntun di babak Kualifikasi Piala Euro 2024 pada Grup J, dengan ini Portugal menjadi pemimpin klasemen sementara Grup J dan memiliki enam poin dari dua match.

Sementara itu, Bosnia menelan kekalahan di laga keduanya saat menghadapi Slowakia. Kekalahan itu membuat Bosnia & Herzegovina baru memiliki tiga poin saja dari dua laga, serta Bosnia & Herzegovina menempati peringkat 4 klasemen sementara Grup J.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Portugal berhadapan dengan Bosnia & Herzegovina di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Portugal memiliki rekor pertandingan dengan Bosnia sebanyak empat kali pertemuan. Laga nanti akan menjadi pertemuan kelima bagi Portugal atas Bosnia, sedangkan empat laga yang sudah mereka jalani bersama berhasil dimenangkan oleh Portugal tiga kali dan imbang sekali.

  • 15 November 2011 Portugal v Bosnia & Herzegovina: 6-2
  • 11 November 2011 Bosnia & Herzegovina vs Portugal: 0-0
  • 18 November 2009 Bosnia & Herzegovina vs Portugal: 0-1
  • 14 November 2009 Portugal v Bosnia & Herzegovina: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portugal

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, tercatat Portugal hanya mampu menorehkan tiga kali kemenangan dan telah menelan dua kali kekalahan.

  • 26 Maret 2023 Luksemburg vs Portugal: 0-6
  • 23 Maret 2023 Portugal vs Liechtenstein: 4-0
  • 10 Desember 2022 Maroko vs Portugal: 1-0
  • 6 Desember 2022 Portugal vs Swiss: 6-1
  • 2 Desember 2022 Korea Selatan vs Portugal: 2-1

Bosnia & Herzegovina

Hasil yang kurang maksimal juga diperoleh Bosnia & Herzegovina di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Bosnia & Herzegovina juga memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 26 Maret 2023 Slovakia vs Bosnia & Herzegovina: 2-0
  • 23 Maret 2023 Bosnia & Herzegovina vs Islandia: 3-0
  • 26 September 2022 Rumania vs Bosnia & Herzegovina: 4-1
  • 23 September 2022 Bosnia & Herzegovina vs Montenegro: 1-0
  • 14 Juni 2022 Bosnia & Herzegovina vs Finlandia: 3-2

Prediksi Line Up

Portugal: Patricio; A Silva, Dias, Danilo; Dalot, Palhinha, Fernandes, Guerreiro; B Silva, Ronaldo, Felix

Bosnia: Sehic; Dedic, Ahmedhodzic, Milicevic, Sanicanin, Gazibegovic; Hadziahmetovic, Cimirot, Pjanic; Dzeko, Prevljak

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi, Portugal akan menguasai jalanya pertandingan pada laga besok. Mengingat Portugal mempunyai komposisi tim yang jauh lebih baik ketimbang Bosnia, di sisi lain Portugal sejauh ini belum pernah mengalami kekalahan saat berumpa dengan Bosnia.

Sementara itu, Bosnia tentunya tidak ingin mendapat hasil buruk kembali saat menghadapi Portugal nanti. Dengan begitu, Bosnia akan mengupayakan segala hal demi bisa menumbangkan Portugal dan melaju ke babak selanjutnya.

Aka tetapi, Bosnia tentunya akan cukup kesulitan untuk membobol gawang dari Portugal. Pasalnya, Portugal memiliki lini pertahanan yang cukup kuat. Dengan di isi oleh pemain duo Manchester di lini pertahanan, sang pelatih Bosnia akan berfikir keras untuk bisa membobol gawang dari Patricio.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Portugal.

Link Live Streaming Seleccao das Quinas vs Bosnia & Herzegovina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Euro 2024 dan ingin menyaksikan Portugal kontra Bosnia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea