Laga Persahabatan

Prediksi Georgia vs Thailand, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Georgia vs Thailand akan tersaji di jeda internasional bulan Oktober 2023, laga FIFA Matchday tersebut akan digelar di Stadion Mikheil Meskhis Sakhelobis dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Laga uji coba melawan Thailand nanti bisa dimanfaatkan Georgia sebagai persiapan jelang melanjutkan persaingan di 2024.

Diketahui bahwa Georgia akan menjalani pertandingan di babak Kualifikasi EURO 2024 di bulan Oktober 2023 ini, usai melawan Thailand nanti.

Di sisi lawan, Thailand bisa memanfaatkan pertandingan melawan Georgia untuk mendapatkan poin tambahan dari FIFA, asalkan Thailand mampu menang maupun seri.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan melawan Georgia nanti, Thailand tentu masih punya peluang untuk menang.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Georgia v Thailand di FIFA Matchday, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Thailand (SC: Instagram @changsuek)
Potret salah satu pemain Thailand (SC: Instagram @changsuek)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Georgia tercatat belum pernah bermain melawan Thailand sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Georgia

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Georgia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Georgia hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 13 September 2023 Norwegia vs Georgia: 2-1
  • 8 September 2023 Georgia vs Spanyol: 1-7
  • 21 Juni 2023 Skotlandia vs Georgia: 2-0
  • 18 Juni 2023 Siprus vs Georgia: 1-2
  • 28 Maret 2023 Georgia vs Norwegia: 1-1

Thailand

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Thailand di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Thailand hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 10 September 2023 Thailand vs Iraq: 2-2 (Pen: 4-5)
  • 7 September 2023 Thailand vs Lebanon: 2-1
  • 19 Juni 2023 Hong Kong vs Thailand: 0-1
  • 16 Juni 2023 China Taipei vs Thailand: 2-2
  • 29 Maret 2023 UAE vs Thailand: 2-0

Georgia vs Thailand: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Georgia: Giorgi M, Solomon K, Luka L, Guram K, Sandro A, Giorgi K, Giorgi C, Otar K, Khvicha K, Zuriko D, Budu Z

Thailand: Kampol P, K Kaman, E Dolah, Tristan Do, Chatmongkol R, Phitiwat S, Weerathep P, C Karin, B Phala, Teerasak P, Chakkit L

Poster laga Thailand melawan Georgia (SC: Instagram @changsuek)

Preview Pertandingan

Georgia lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan uji coba nanti, hal itu karena Georgia punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Georgia akan cukup percaya diri dan berani dalam melakukan tekanan ketika melawan Thailand nanti. Georgia sepertinya akan sedikit lebih mendominasi jalannya pertandingan nanti.

Sementara itu, Thailand sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Georgia nanti. Thailand tampaknya akan tidak terlalu intensif melakukan serangan ketika melawna Georgia nanti.

Thailand diprediksi akan cenderung bermain menunggu saja di laga nanti, namun akan tetap bisa melancarkan beberapa kali serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday antara Georgia – Thailand diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Georgia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Georgia vs Thailand

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday dan ingin menyaksikan Georgia versus Thailand, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment